Test of Proficiency in Korean 2013

Akhirnya aku nemu juga info tentang TOPIK 2013. Tadi aku ga sengaja liat di fesbuknya Korean Cultural Center. Berarti jadwalku besok siap-siap telepon JIKS (Jakarta International Korean School) dan tanya-tanya informasi mengenai TOPIK 2013. Semoga ga lupa..

image

Fotonya dari hape masih kurang jelas. Besok coba aku buka FB KCC pake komputer sekalian diprint dah.
Bijo, semangat banget sih tiap denger korea, xixi..

2 thoughts on “Test of Proficiency in Korean 2013

  1. Mudah2an apa yg jadi keinginan terkabulkan ya Non… Kenapa atuh hrs ke Korea? Ngga kepengen ke Jerman kah? sekalian nengokkin teteh? 🙂

    Von meinem iPhone gesendet

    • Amin..
      Dari dulu aku penasaran pengen ke Korea, teh. Efek kebanyakan nonton drama korea xixi..
      Waa kalo ada rejeki aku juga pengen ke kampungnya teteh, kopdaran sama MPers jerman sambil halan-halan liatin mas-mas bule hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s