Uncategorized

Tentang tjinta

Habis deh hari ini aku jadi bahan becandaan. Tadi siang teman kantor yang duduk di sebelahku lagi asik teleponan dengan gebetannya (sebut aja mbak X). Dalam sehari dia bisa berjam-jam teleponan.

Temanku yang lain ada yang komentar, “Udahan mbak, jangan pacaran mulu. Kayak si Bijo tuh anteng (sama kerjaannya)”.

“Dia kan ga pernah jatuh cinta!”. Celetuk si mbak X.

Hadoh kenapa nama gw dibawa-bawa.

Trus si mbak I langsung komentar, “Enggak koq, dia pernah!”

Nggak tau aja mereka xixi..

Advertisements

6 thoughts on “Tentang tjinta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s