All in

Waa tadi ada drama korea All In di banten TV. Tapi aku ga tau juga ntu drama korea menceritakan tentang apa. Yang aku tau pemainnya Song Hye Gyo dan cowoknya ga tau namanya. Aku belum tertarik untuk nonton sih.

Trus kenapa?

Penting aja gitu, soalnya aku udah pernah ngedatengin lokasi syutingnya 2 bulan yang lalu. Nggak nyangka aku udah kelayapan sejauh itu, ga pake paket tur, ga ikutan rombongan juga, tapi pake nyasar.

Mana tau kalo Seopjikoji itu tempat syuting pelem ntu. Tujuan utamanya sebenarnya kepengen ke, aku lupa namanya, tapi malah nyangkut ke Seopjikoji. Lumayanlah! Walaupun cara untuk mencapai tempat itu membutuhkan perjuangan. Keliling Jeju bolak-balik sejauh 80 km, dengan mengendarai scooter, di cuaca dengan suhu 5-10 derajat sama dengan bunuh diri! Dingiiiin banget, brrr, sampe pengen nangis. Tau gitu mendingan bikin SIM Internasional mobil, bisa puas keliling pulau tanpa kedinginan.

image

image

image

image

Jadi pengen ke Jeju lagi. 그건 꿈인지 생시인지 모르겠어요. 한국 또 가고 싶어요.

Kalo posting pake hengpon lantjar, tapi kalo pake lapie ngilang~
Selamat tidur!

6 thoughts on “All in

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s