Mencintai atau dicintai

Kalo dikasih pilihan, lebih milih dicintai atau mencintai?

Kalo saya mah pengennya dicintai, baru mencintai. Apalagi dicintai oleh orang yang saya cintai, pengen buanget!! Bentar, Bijo pengen ketawa dulu! Tumbenan posting cinta-cintaan 😀

Udah kodratnya kali yak kalo cewek itu dipilih, bukan memilih. Maksudnya senaksir dan secinta apapun seorang cewek dengan beberapa orang cowok, kecil kemungkinan si cewek akan menyatakan cintanya kepada si cowok dan hasilnya diterima. Abisan kalo liat di drama korea, cowok itu takut sama cewek yang ngejar-ngejar cowok, apalagi ceweknya terlalu agresif. Sekeras, seulet dan sepantang menyerah apapun si cewek ngejar cowok yang ditaksir, teteup aja gagal, mungkin ada kali ya yang sukses. Si cewek kekeuh ngejar si cowok, si cowoknya malah sibuk ngejar cewek lain. Ujung-ujungnya ceweknya nyerah dan nangis sesengukan sambil musuhin cewek yang ditaksir cowok yang jadi target. Tuh kan, cewek ga bisa memilih, biasanya dipilih. Lho ini pan cerita drama korea ‘Big’.

Sorry, bukannya gw ga cinta sama lo. Gw itu nganggap lo kayak adek gw sendiri. Gw cinta sebagai kakak. Jadi ga mungkin kita jadian.” Inilah yang biasa dikatakan cowok untuk menolak wanita, eh cewek.

Tapi saya salut sama cewek yang berani menyatakan cinta kepada cowok yang disukai. Perjuanganmu nak, patut diacungi jempol. Walaupun mungkin hasilnya ditolak, paling tidak kamu sudah berani mengungkapkan isi hatimu. Kalo sukses menggaet si cowok, itu adalah rejekimu. Kalo gw mana berani!

Kalo cowok mah enak, bisa milih pengen pacarin atau menikah dengan cewek mana aja. Biasanya cowoknya mah biasa aja kayak orang kebanyakan, ceweknya cantik dan bening. Cewek dikasih pujian dan rayuan maut aja udah klepek-klepek, apalagi kalo cowoknya serieus dan serieus. Kalo cinta mah udah ga melihat penampilan luar lagi, bang! Langsung tembus ke hatinya. Ouch.. #tembakin panah cinta cupid ke target#

Kalo buat cewek mah yang penting cowoknya itu bertanggung jawab, setia, tegas, ga macem-macem dan ga brengsek. Ganteng, itu nilai plus. Kalo ganteng tapi rese, istri, istri siri dan selingkuhannya di mana-mana, sama aja boong, hiiy!

Efek kerja di bagian pp, sering dapet surat perceraian dan pengaduan istri atas kelakuan suaminya yang aneh-aneh. Jadi tau kan kehidupan rumah tangga orang. Ternyata setiap keluarga punya masalah masing-masing. Bijo serasa jadi konsultan perkawinan xixi.

So ladies, don’t worry. You will find someone for you. Wanita baik-baik hanya untuk pria baik-baik, begitupun sebaliknya. Tetap cemungudh! 남자 친구 있으면 좋겠다. 화이팅! 호이 호이..!!

8 thoughts on “Mencintai atau dicintai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s