Sulam-menyulam

Tadi sore waktu abis sholat ashar berjamaah di mushola kantor, aku sempat ngobrol sebentar sama Mbak Nina. Dia memamerkan hasil karyanya berupa ikat rambut yang terbuat dari benang wool. Langsung deh aku nyambung kalo ngomongin jarum dan benang.

“Bikin kerajinan tangan itu seru dan bisa menenangkan pikiran” kata Mbak Nina. Penat banget ngutekin kerjaan terus-terusan. Ternyata kami punya kesamaan hobi. Dulu sebelum jadi karyawan aku pan mainannya benang, kain, jarum, gunting dan kawan-kawannya. Kalo udah nyulam dan ngejait ga inget waktu.

Kayaknya seru deh bikin komunitas sulam-menyulam di kantor. Hooh, nyulam aja gitu, ga usah kerjain kerjaan, hehe!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s