Uncategorized

bek(h)am

Bijo jam segini udah siap-siap mau tidur, baru juga jam 8 lewat dikit. Orang-orang mah pada pacaran kali di luar sana, malam minggu gitu loh, sedangkan akoh malah kemulan selimut. Abis mo bijimana yah, abis badanku anget lagi (tapi masih bisa posting).

Kebiasaan banget, aku kalo udah kecapekan langsung drop. Tiap minggu ngeluh ga enak badan mulu, pan ga enak, masak disangka penyakitan. Walopun ga fit aku masih teteup ngantor, kuliah dan kelayapan. Abis ga enak pengen ijin ga masup kerja sama bos. Sejak merangkap jadi karyawan dan mahasiswa aku jadi sering sakit. Malu dah ketemu bu dokter langganan mulu. Kemaren itu aku udah ga konsen kerja, di kantor nggak jelas ngapain padahal kerjaan masih banyak, di kampus juga setengah hati gitu masupnya.

Tadi siang waktu lagi dikerikin mbake, mendadak kepikiran untuk bekam. Aku sih ga tau juga apa itu bekam. Ini idenya mbake, mendadak kami langsung googling dan tanya-tanya teman yang udah pernah dan tanya lokasi terdekat.

Jam 10 lewat berangkatlah kami ke daerah perum sebelah sonoan dikit, ngider-ngider nyari klinik bekam. Jam 11-an sampailah kami di klinik yang iklannya pernah ku liat di tipi dulu. Padahal aku takut sama terapi yang ada darahnya, tapi gpp dah dicoba sekali-kali.

Waktu baru masup tensi darah kami diperiksa terlebih dahulu, abis itu masup ke bilik eksekusi. Pasien cewek ditangani cewek juga koq, jangan takut. Kami ambil paket pijat plus bekam, total waktu 2 jam. Enak banget dah dipijat selama itu, plong. Setelah pijit dilanjutkan dengan proses bekam. Pokoknya aku ga liat diapa-apainnya, aku merem ga berani liat prosesnya.

Kata orang-orang bekam ga sakit, menurutku sakit. Apalagi pas ditembakin jarum kecil2 buat melubangi punggung, hii.. Waktu ditanya mau ditunjukin darahnya, aku dengan tegas menolaknya. Yang ada aku pingsan kali liat itu, haha.

Emang sih badan agak entengan abis dibekam, tapi bekasnya masih kerasa sakit. Tampilannya jelek banget, punggung jadi bebekas bulet-bulet gitu haha.

Katanya bekam itu emang bagus ya? Teman-teman ada yang udah pernah nyobain? atau takut?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s