Uncategorized

H-1

Wew, i’m going to Australia. I can’t believe it! 믿을 수 없어요. 이게 꿈인지 생시인지 모르겠어요. 드디어 장학금 받았어요. 우와~

Ga percaya euy, akhirnya besok aku bakal terbang ke benua Australia. Padahal Australia itu ga masup diantara daftar negara yang pengen aku kunjungi sebelumnya. Mimpi pun aku ga berani.

3 bulan adalah waktu yang lama. Aku pengen memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya. Ga pengen mikirin kerjaan ato kuliahan, belajar bahasa inggris aja yang bener di kampus dan puas-puasin jalan-jalan pas wiken, hehe..

Koper udah siap, paspor dan visa udah beres, dolar seadanya (cukup ga cukup harus cukup), kalo kepepet terpaksa pake kartu kredit.

Aku teteup maksa pengen bawa sambal terasi sachet. Masalah lolos ato enggak itu urusan besok. Saatnya memulai petualangan baru di negeri kangguru. Australia, i’m coming!

Advertisements

10 thoughts on “H-1”

    1. Lolos teteh sambelnya, 30 sachet. Tau gitu bawa abon dah, kali aja sukses. Ternyata custom bandara brisbane ga seketat di sydney (kayak aku pernah aja haha)

      1. Alhamdulillah.. Tp soal periksa2 mah paktor untung2an Non hehehe

        Teteh dulu bawa dendeng basah, ditarohnya disaku koper luar malahan, eeehhh lolooos, jd bismillah ajaaa 🙂

      2. Lagian pegawainya males juga kudu bongkarin tasnya satu-satu ya teh..
        Kalo ga dideclare malah dibauin pake anjing pelacak di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s