Sore ini di balkon

Duduk sore di balkon lantai 3 sambil dengerin kicauan burung di hutan kecil (taman kali yak?) di belakang apateu dan suara mobil yang lewat di jalan raya, dengan udara sejuk. Aih nikmatnya..

image

image

image

Baru kali ini aku bisa agak santaian dikit, ga perlu mikirin apa-apa, enak banget deh. Seandainya di Jakarta bisa kayak gini, enak kali ya..

Aku pengen posting perjalananku nyobain naik pesawat SQ rute CGK – SIN – BNE sampe tiba di pos pemeriksaan imigrasi dan custom bandara Brisbane kemaren, tapi masih belum ada tenaga. Kemarin kepalaku pusing buanget, kurang tidur di pesawat. Bangun jam 3 subuh buat ngejar pesawat pagi, sampe di apateu jam 8 malemnya. Gitu aja udah jetlag gimana kalo aku nanti ke Eropa yah, hehe..

13 thoughts on “Sore ini di balkon

  1. Kalau ke Eropa mah, nginepnya di Teteh…:)

    Selamat istirahat atuh yaah… sehat-sehat..terus bagi2 cerita di perjalanannya.
    Sudah makan pakai sambel terasi Non? 😀

    Eh kemaren mas Tri malah bawa sambel terasi botolan, enak juga.

    • Pasti, harus (numpang) nginep di rumah teteh 😀
      Enak kan sambel terasinya, punyaku belum dibuka disayang-sayang nunggu pas bener2 laper dan kepepet hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s