Uncategorized

Naik kereta api tut tut.. tuuuut!

image

Posisiku sekarang lagi ngampar di depan kereta di stasiun senen. Aku lagi nunggu kereta ekonomi Tawang Jaya yang akan membawaku ke Semarang.

#15 menit kemudian

image

image

Sekarang aku udah di kereta, ini lho dalemnya. Ini adalah kali pertama aku naik kereta ekonomi hihi. Harga tiketnya 45 rebu rupiah murah meriah! Kursinya lumayan, AC-nya dingin, tapi sayang aku kebagian tempat duduk dekat toilet dan di ujung gerbong jadi agak berisik, gpp dinikmati aja hehe..

Yay, keretaku udah jalan. Tiketnya kudu diperiksa lagi di kereta.

image

Berangkaaat! Bismillah…

Advertisements

16 thoughts on “Naik kereta api tut tut.. tuuuut!”

  1. Aku pengen naik kereta api lagi (dan yang EKONOMI loh, catet! *capslock rusak*). Naik kereta itu ngangenin dan banyak sekali ceritanya. Andai yang dibawa jalan2 bukan bule 😀

      1. Enak bener kalo dipijit di kereta haha. Keretanya udah tertib koq, mau masup ke dalem aja dicek dulu tiket dan ktpnya, ga ada tkg jualan di dalam kereta dan ga ada yg ga kebagian tempat duduk, udah pake nomer kursi. Aku ga betah naik kereta ekonomi, pulangnya kemaren malah naik pesawat, padahal udah beli tiket kereta dengan harga setengahnya tiket pesawatku.

  2. Tawang jaya dengan kondisi yang dulu lebih buruk (tanpa ac, ada tiket berdiri tanpa tempat duduk, para pedagang yang sembarangan ngelintas, dan para penumpang yang cuek tidur di selasarnya) adalah salah satu kenangan terapes saya naik kereta. Tapi memang katanya sih banyak perbaikan. Namun yo hingga sekarang masih enggan kalau coba2 naik lagi tu kereta hehehe

      1. hehehe bangkunya masih yang tegak lurus kaku2 gitu ya mbak… dulu saya favoritnya Senja Utama/Fajar Utama, sayang sekarang udah ganti jadi Menoreh yang ekonomi… walau katanya sih jadinya kereta ekonomi rasa bisnis dengan harga yang lebih murah katanya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s