Mengejar pesawat

Akhirnya saya sampe juga di ruang tunggu bandara Ahmad Yani Semarang setelah hampir 5 jam ngejar waktu dari Karimun Jawa, naik kapal 2 jam (delay 30 menit berlayarnya) dan 2,5 jam kebut-kebutan naik angkot dari Jepara. Pesawatku take off jam 20.10, dan jam 19.00 tadi masih ngiter-ngiter di Semarang gegara ngambil barang bawaan teman di hotel.

Aigo tegang banget kalo kejar-kejaran waktu kayak gini. Jumat minggu yang lalu juga saya kejar-kejaran waktu dari Lhokseumawe ke Medan. Biar dikata berangkatnya udah dicepet-cepetin, teteup aja mepet sampenya. Untung ga telat, kalo ketinggalan pesawat bisa nangis saya.

Harusnya saya pulang ke Jakarta naik kereta ekonomi jam 22.22, tapi saya berubah pikiran tiba-tiba kepengen naik pesawat aja hehe. Pantatku udah tepos kelamaan di jalan, pengen cepet sampe rumah dan istirahat supaya besok bisa masup kerja.

Yang penting aku udah sampe bandara, masih ngos-ngosan sih. Perjalanan 12 jam Semarang-Tangerang bisa dipangkas dalam waktu 1 jam.

#ni postingan semalem sebelum masup pesawat

4 thoughts on “Mengejar pesawat

  1. oalah abis ke Karimun Jawa toh, mbak Rika…
    saya malah belum pernah hehehe
    begitulah adrenalinnya perjalanan… saat injury time mode transportasi mau berangkat, kita masih banyak urusan ini itu hehehe

  2. jangan jadi kebiasaan tuh.. ku mah kapok.. ga lagilagi dah ketinggalan pesawat.. walupun dikejarkejar sampe nyelip taksi dan hampir nabrak orang, ga bakalan lagi ku kejarkejar pesawat.. kalu telat ya telat, nangis aja.. kapok deh kejarkejar pesawat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s