Uncategorized

Kopdar MPers Sydney

image

Biar dikata Multiply udah mati, hubungan pertemanan antara ex  Multipliers ga boleh putus donk. Sebisa mungkin teteup keep in touch di WP. Ga ada MP, WP pun jadi.

Saya tuh suka kopdaran apalagi yang jauh-jauh, beda kota, pulau, negara, kalo perlu beda benua haha. Sebenarnya perjalanan ke Sydney ini ga direncanakan. Saya dan 5 orang teman ujug-ujug pesan tiket Tiger tujuan Brisbane – Sydney. Sampe di Sydney tengah malam juga belum sempat booking hostel, kami nyarinya on the spot.

Waktu lagi di Sydney setelah numpang foto-foto di depan opera house, sekitar jam 3 sore, di bus menuju Bondi Beach, ujug-ujug saya kepikiran kepengen kopdaran sama Mbak Ita yang memang menetap di Sydney. Kapan lagi saya bisa maen ke Sydney kalo bukan saat itu.

Sebelum berangkat ke Australia saya emang niat kopdaran dengan MPers Sydney. Sebelum MP tamat, Mbak Ita emang udah jarang aktif di MP. MP-nya juga udah mati, saya sibuk tanya teman-teman MPers nama fesbuknya Mbak Ita. Setelah dapet langsung deh basa-basi dikit dan ujung-ujungnya saya ngajak ketemuan kalau mampir ke Sydney.

Dalam perjalanan ke Bondi Beach saya chatting via facebook messenger sama mbak ita. Trus dia telepon dan ngobrol deh kita di bus. Ga nyangka deh si mbak ita ini orangnya rame banget. Baru ngomong sekali di telepon udah kayak kenal deket dan pernah ketemu aja.

Kami janjian ketemu di hostel tempat saya menginap jam 8 malamnya. Posisiku jam 7 malam masih di jalan. Saya ngebut jalan kaki sampe hostel supaya bisa ngejar waktu sambil liatin hengpon. Jam 8 teng mbak ita telepon dan bilang kalo dia lg otw dan mau nyampe hostel. Saya langsung keluar dari hostel dan nunggu di luar sambil nahan udara dingin. Ternyata winternya Sydney itu lebih dingin daripada Brisbane.

Dari kejauhan terlihat cewek berjaket merah (merah kan ya? Lupa, hehe) datang mendekat ke arahku. Dan ternyata memang benar, wanita berjaket merah itu orang yang kutunggu-tunggu. Mbak Ita mungil banget, xixi.

Kami naik sebentar ke kamarku yang terletak lantai atas (ah saya lupa lantai berapa). Duduk bentar trus langsung cus ke bar dan warung kopi. Kami berjalan kaki sejauh beratus-ratus meter, jauh buanget, menuju tempat nongkrong. Eh ya ternyata malam hari di Sydney itu rame, beda banget sama Brisbane.

Kami kebagian duduk di luar cafe, di pinggir jalan. Sumpah dingin banget lho cuacanya. Saya cuma bisa ngumpetin tangan ke saku jaket, dan nahan dingin, uadhem. Kami ngobrol lumayan lama, apa aja diomongin sampe coklat panas yang saya pesan dingin, haha.

Kopdaran itu menyenangkan. Setelah tahun lalu kopdaran dengan MPers Korea, Mbak Vina dan Mas Emil di Korea, tahun depan kopdaran di mana lagi yah. Ada yang mau ngajak saya teh-dar-an? 😀

Advertisements

15 thoughts on “Kopdar MPers Sydney”

    1. Iya donk, huahaha.. #sombong
      Kapan kita kopdaran tahap ke-3? Aku masih pengen ke sana lagi, huhuhu..
      Aku koq ga bisa liat postingan sampean ya, tapi punyaku bisa diliat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s