Uncategorized

Makin Cinta Traveling

Sore ini saya lagi bangkrut, tapi hepi hehe. Tadi siang saya dan mbake abis nganterin ibuke dan bude kondangan ke Pondok Labu, Jakarta. Pulang kondangan seharusnya dilanjut kondangan ke tempat lain tapi berhubung ga tau di mana alamatnya maka kami pun langsung pulang, eh ga dink, bukannya langsung pulang masup tol Cilandak malah lempeng terus belok kanan mengarah ke Ampera.

Tanganku sesiangan sibuk megangin hape liatin google map dan mataku liatin kanan kiri jalan nyari Jl Kemang Raya No 74C. Setelah alamatnya ketemu kami langsung masup dan melakukan transaksi, haiyah.

Hitung-hitungannya lama banget. Sebenarnya saya agak berat beli barang ini, tapi aku butuuuuuh akhirnya saya putuskan untuk membelinya. Berarti mulai sekarang saya harus mulai mengencangkan ikat pinggang lagi, padahal lingkar pinggangku udah 70 cm, haha. Yay saya bisa bawa pulang ini! #pamer

20131013_182353

Abisan sayang banget udah halan-halan ke Blue Mountain yang cantik tapi ga ada fotonya, kamera digitalku kebanting jadi foto-foto seadanya pake kamera hp. Sayang banget jalan-jalan ke Seopjikoji, Jejudo tapi fotonya mukaku semua, ga ada foto pemandangan laut yang bagus. Saya mau mulai menikmati perjalanan selanjutnya, foto yang bener, kalo perlu belajar fotografi, kan lucu nanti bisa diceritain ke anak cucu sambil pamer gambar haha. Nabung lagi dari 0 buat modal halan-halan.

Aku membayangkan diriku lagi jalan-jalan di yurop ato NZ sambil cekrak-cekrek #ngimpi

CIMG5725

Advertisements

17 thoughts on “Makin Cinta Traveling”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s