Uncategorized

Menabung Mimpi

Daripada stres sama kerjaan, mendingan kita menghayal aja deh. Entah kenapa disaat saya lagi down atau sutris atau kalo abis diomelin orang, saya jadi kepikiran untuk memulai suatu usaha. Kayaknya enak gitu punya pasive income. Kita ga perlu kerja tapi dapet pemasukan rutin. Tapi gimana cara coba?

Usaha Kost-kostan atau kontrakan
Saya pengen banget punya usaha kontrakan atau kost-kost-an buat karyawan/ti yang masih berstatus lajang. Minimal bikin 30 unit aja, kan lumayan tuh. Hanya saja lokasinya harus strategis jangan di pelosok hutan atau desa. Jangan tunggu udah pensiun baru mulai bisnis, yang ada hasilnya malah buat diwarisin ke anak cucu, kita ga nikmati hehe. Bikin kost2an yang bersih, aman, rapi, dan fasilitas lengkap kayak kost-kost-anku jaman dulu yang ini

image

image

image

image

image

Namanya juga menabung mimpi, siapa tahu kesampean. Where there is a will there is a way. Kalo punya usaha kayak gini kan bisa dijadiin modal traveling keliling dunia, haha..

Mari kita nabung! Semangat!! Bismillah…

Advertisements

5 thoughts on “Menabung Mimpi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s