Deadline PR

ImageFoto dipinjem dari http://blotter-paper.com/

 

Yeahhhh, akhirnya selesai juga PRku. 2 minggu saya ga bisa tenang gara-gara ada tugas yang belum terselesaikan. Hari ini dengan segenap tekad, niat dan uang Rp 70.000 buat isi pulsa paket data telkomsel 3 GB, akhirnya kelar juga PR saya fiuhhhh. Legaaaa.

Besok saya bisa fokus bekerja dengan tenang di kantor tanpa harus memikirkan deadline tulisan. Besok saya bisa menyelesaikan laporan kantor dan menyusun jadwal perkuliahan untuk semester genap Tahun Ajaran 2013/2014 dengan khusuk. Ga ada lagi risau, galau dan binun. Eh masih ada yang mengganjal di hati saya dink, kapan saya akan mendapatkan jodoh? haha..

Sekarang saya bisa mulai menyusun itinerary buat perjalanan saya selanjutnya, eh tapi mau nyetrika seragam kerja dulu dink. Ternyata kekuatan pikiran itu ngaruh lho. Dulu saya pernah bilang kalo bahasa inggris itu lebih susah daripada bahasa korea, bener aja 3 bulan di Australia bahasa inggrisku ga ada peningkatan. Trus 2 minggu yang lalu saya bilang kalo saya ga punya cukup waktu luang buat nulis, ga ada ide, ga tau mau nulis apaan, eh bener aja lho selama 2 minggu saya blank. Buka laptop tapi ga ada energi buat ngetik. Sampai kemarin juga masih sama, bukannya mikir malah kelayapan seharian ke mall, ke pasar, ke optik, ke foodcourt, dan ke kampus buat belanja dan kuliah. Ternyata belanja itu menyenangkan ya haha.

Hari ini siang ini saya memutuskan untuk segera menyelesaikan PR saya. Dengan segenap kekuatan pikiran, jiwa dan raga (lebay) maka saya memutuskan untuk duduk 2 mata di depan laptop, saya merelakan jadwal tidur siang saya hari ini dihilangkan demi sebuah pe-er.

2 thoughts on “Deadline PR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s