Resolusi 2014

Tahun baru tanpa resolusi bagaikan makan nasi, sayur lodeh, ikan asin tanpa sambal terasi (ini mah lapar sayanya). Ga ada resolusi ga asik. Buat lucu-lucuan aja ini mah, sekalian buat nambah motivasi saya kali aja bisa kesampean, amiin!

Resolusi pertama, jalan-jalan ke NZ
Beratnya punya hobi traveling. Tiap punya duit dikit disayang-sayang, ditabung terus tapi ga nambah-nambah jumlah angka di rekening. Saya cuma pegawai dengan gaji ga seberapa tapi punya mimpi selangit hehe. Mumpung kalo kata orang mah. Mumpung masih lajang dan belum punya tanggungan (anak) dan belum ada yang melarang (suami), puas-puasin dah tuh halan-halan. Nanti kalo udah nikah palingan juga saya jadi orang rumahan kantoran doang. Saya ga betah diem di rumah dink.

image

Bijo di O'Reilly's, di Oz bukan di NZ

Resolusi kedua, banyakin senyum πŸ™‚
Tahun yang lalu saya terlalu serius kerja sampe lupa tersenyum. Saya kayak orang stres gitu di kantor hii.

image

Difoto juga ga bisa senyum, takut sama kamera

Resolusi ketiga, cari pacar
Tahun terus berganti masak kamu jomblo terus?

Udah itu aja resolusinya, kira-kira ada yang kesampean ga yah. Kalo kamu resolusinya apa?

Postingan kemarin hari minggu jam 4 sore waktu sibuk otak-atik website airline dan nyaris beli tiket ke NZ. Sekarang tambahin lagi resolusinya (senin, 7.54)..

1. Kelarin Skripsi (ini mah wajib!)

2. Belajar nyetir
Di rumah yang bisa nyetir cuma 1 orang doang, mau sampe kapan bergantung minta diantar jemput ke bandara, ke pasar, ke sana, ke sini. Kayaknya dari dulu saya niat doang dah pengen belajar nyetir. Saya harus ambil les setir dan bikin sim A, kalo bisa sekalian nabung buat beli mobil juga #Ehhh

3. Belajar pasang gas
Di rumah cuma mbake yang bisa pasang gas. Besok dia mau pergi 5 hari, gimana kalo gas di rumah abis, saya kudu buru-buru belajar pasang gas. Saya parno kalo liat tabung gas, padahal bukan pake si ijo atau elpiji yang katanya harganya udah naik juga.

4. Realistis sama resolusi nomor 1 dan 3 πŸ˜€

13 thoughts on “Resolusi 2014

  1. pasang gas ? hehehe sama saya juga blm bisa pasang gas, takuuuut cin ….parno bangeet kalau liat tabung gas elpiji yang biru hahaha…
    resolusi saya : NIKAH πŸ™‚ amieeeen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s