Uncategorized

Batal deh

Waktu menunjukan pukul 15.28, berarti setengah jam lagi saya pulang, horray! Kemarin sesorean pas lagi di jalan pulang menuju rumah saya chatting dengan teman saya yang asli Thailand via facebook di hp, Namwarn, karena penasaran mengenai situasi terakhir di kota Bangkok, dan ini katanya

We have a mob against the goverment in BKK, they try to shut down BKK by blocking in every intersection. So it’ll be really hard to travel along streets in BKK right now.

Kami masih belum memutuskan apakah akan melanjutkan rencana perjalanan kami ke Bangkok atau tidak. Saya tadi dapet nomor telepon orang KBRI Bangkok dari teman seruangan tapi belum tanya-tanya juga sih, abis ga kenal orangnya hehe. Kalo ke Beijing baru ada kenalan, mantan bosku lagi penempatan di Beijing (ga ada yang nanya).

Inilah yang saya takutkan kalau membeli tiket pesawat jauh-jauh hari, takutnya tiketnya ga bisa dipake karena beberapa alasan mendesak. Dulu saya pernah beli tiket promo ke Bali untuk 2 orang pp dari pameran yang pake acara antri 3 jam, tapiiiii karena timingnya ga pas akhirnya saya membatalkan rencana perjalanan saya. Saat itu tiba-tiba saya dapet info kalo saya harus pelantikan sumpah jabatan sebagai PNS keesokan harinya, mau ga mau saya pilih disumpahinlah.

Pernah juga waktu saya mau ke Korea untuk pertama kalinya, 1 bulan sebelum berangkat saya ditawarin ikutan beasiswa ELT ke Australia, tapi saya lebih berat ke Korea walaupun ga gratis, jadilah saya menolak tawaran beasiswa ke Australia. Sayang udah beli tiket pesawat dan booking penginapan. Emang dayanya aja sih yang penasaran haha..

Beberapa bulan kemudian waktu mau ke Korea untuk kedua kalinya, saya juga kelewatan informasi pendaftaran beasiswa ke Australia. Waktu saya pulang dari Korea tau-tau udah ada aja gitu nama-nama kandidat yang akan berangkat. Tapi rejeki mah ga ke mana, saya masih tetap bisa berangkat ke Oz beberapa bulan kemudian, Alhamdulillah.

Kemarin saya sibuk liat-liat website airline lagi, tapi saya belum berani beli tiket, lagian juga belum ada rencana mau ke mana dan budgetnya belum ada. Kalian udah ada rencana mau jalan-jalan ke mana tahun ini?

Advertisements

7 thoughts on “Batal deh”

  1. Sebenernya tahun ini pengen sih ke bangkok, tapi berhubung kondisi yang kondusif jadi skip dulu sampe tahun depan ( maybe ), mmh belum tau juga mau kemana, budjet juga nggak pas …hehehe
    tapi kalau ada yg ngasih tiket gratis yaaaaa nerimo ajaa šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s