Uncategorized

Dia yang terlupakan

Pernahkah kamu merasa menjadi orang yang selalu terabaikan? Ga kebagian sesuatu..

Entah kenapa sejak kecil saya sering banget ngerasa jadi orang yang dicuekin atau terlupakan. Kalau sedang berkumpul dalam suatu forum, tsaaaah, kelompok dah, suaraku ga pernah didengar oleh kelompok padahal saya juga memiliki pendapat. Saya sih ambil positifnya aja, ohhh mungkin karena suara saya yang nadanya sangaaaaaaat rendah kayak suara anak kecil kali yah makanya ga didengar oleh mereka. Tapi kalo lagi rapat di kantor enggak yah, saya bisa mengemukakan pendapat dan bisa didengar oleh pak kepala bagian dan rekan kerja, yeahhh!

Kalo lagi berkumpul dengan teman-teman sebaya (dulu) saya juga sering banget dicuekin, berasa kayak ga ada saya gitu. Huh sensitif sekali saya yah. Kalo giliran pembagian kelompok di kelas, pasti saya yang ga kebagian kelompok (pernah eh sering), jadinya sekelompok sama gurunya huaa.. Di pesawat kemarin, saya ga kebagian sebaris dengan teman-teman, terpisah 2 baris ke belakang aja gitu sendiri padahal udah web check in! Koq bisa?

Jangan jauh-jauh deh, saya juga pernah komentar saya ga dibales di blog, sementara komentar teman-teman yang lain dibalas, yah dilangkahin satu baris doang. Saya juga pernah dink beginiin orang hihi, kualat donk..

Saya kirim pesan atau whatsapp panjang lebar menanyakan konfirmasi hal yang penting, padahal dia sedang online, ga dibales aja gitu pesan saya. Cakep dahh.

Saya ga cocok kalo main bertiga atau jumlah ganjil, pasti saya deh yang ketinggalan. Padahal kan ada saya, hai saya juga mau donk diajak ngegosip atau foto-foto ganti-gantian, saya ada lho *nunjuk diri sendiri*

Saya ga diajak party dan mengundang teman-teman padahal saya tinggal satu rumah dengan mereka, tapi saya tetap berinisiatif membantu mereka membersihkan rumah setelah acara selesai dengan cara membantu mencuci piring kotor setumpuk tengah malam, tapi di pagi hari ada orang yang sedang berdiri di depan wastafel dan menyelesaikan sisa cucian piring kotor yang cuma beberapa biji dan saat ditanya siapa yang mencuci piring itu, dia hanya diam dan melanjutkan pekerjaannya seakan-akan dia yang ngerjain semuanya.

I hate when people ignore me. Why should i? Dan hari ini saya merasakannya lagi, tadi siang sekitar jam 12 siang tiba-tiba saya menerima email dari kedutaan yang bukan ditujukan buat saya. Sejak kapan nama saya berubah menjadi Maya? Saya tidak menerima undangan dari duta besar, sementara teman-teman saya yang lain mendapatkannya, padahal kan saya juga salah satu dari mereka dan satu-satunya orang yang mengurus semua dokumen dan persyaratan sehingga mereka bisa berangkat. Mereka menghadiri jamuan makan malam sambil berbincang sementara saya…

image

*Bijo yang lagi galawwwwwwwww pengen lari ke pulau

Advertisements

17 thoughts on “Dia yang terlupakan”

  1. Duuhh itu fotonya bikin tambah nelongso bacanya Noon…
    Kaleeem Non… yg penting mah suara kita didengar Allah SWT…inshaa-Allah.

    Semangat Bijo sayaaang.. ^_^

    1. Sama-sama suka ngoceh bahasa korea juga yah hehe..
      Kalo lagi ga enak mood langsung teleponan pake bahasa korea langsung plong, inget kan yang minggu kemaren? itu lagi kesel haha..

  2. terkadang q jg ngerasa gitu mbak… mereka asik sendiri, dari situ q juga membuat citra asik dengan diri sendiri, dengerin lagu mbil nyanyi-nyanyi… sebenernya itu sih buat nutupin kedongkolan doang… tapi gapapa lah buat dinding penyelamat kita sendiri..

  3. Aku malah sebaliknya, klo pembagian kelompok tiba2 ada aja yang nulis namaku di kelompoknya.. Lagi pengen diem ga pengen ngomong ditanya2 ada masalah apa… Hahahahahaha *ditabok*

  4. diignore itu emank nggak enak mbak, sy juga kadang mengalami, tp itulah hidup, nggak semua orang respect ama kita, beberapa orang malahan mengabaikan kita tapi yg penting just be your self dan tetap melakukan yg terbaik, semangat 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s