Hari ini 3 tahun yang lalu

Hari ini 3 tahun yang lalu saya orientasi di graha pengayoman dengan berpakaian hitam putih kayak pinguin. Dateng ke kuningan dengan diantar mbake dan masup ke gedung sendirian sambil celingak celinguk nyari muka yang di kenal. Saya ketemu dengan 1 teman cowok yang saya kenal waktu tes cpns di setneg. Saya bersama dengan 190an cpns lainnya dikumpulkan di satu ruangan untuk orientasi dan mengenal lingkungan pekerjaan kami.

Hari ini 3 tahun yang lalu ibuk, mbake dan sodara-sodara pada pulang ke kampung setelah mendapatkan kabar mbah kakung meninggal dunia. Saya yang kepengen ikutan pulang terpaksa hanya bisa tinggal karena harus orientasi demi masa depanku.

Hari ini, saya terbaring di tempat tidur karena demam tinggi. Udah 6 hari kena demam, padahal kemaren udah berobat dan disuntik 2 kali sama bu dokter teteup aja belum sembuh. Apa ini gara-gara saya kecapekan kerja, kuliah, dl dan kebanyakan kelayapan? Kalo ga sakit saya ga bakalan istirahat. Lagi ga enak badan teteup aja ngantor dan pulang malem, kemarin akhirnya saya ijin ga masup dan tidur di tempat tidur seharian.

Saya bosan di tempat tidur seharian. Hari ini saya kecentilan ikut emak mblasuk ke pasar dan masih masup kuliah ke kampus. Sekarang panas lagi dah badanku. Besok kayaknya saya harus cek darah ke lab. Saya terlalu sibuk sampe ga dirasa tau-tau udah 6 hari aja gitu demamnya. Jangan sakit donk, 5 hari lagi my sister’s wedding. Sakit juga tetep bisa maenan hp dan ngeblog donk haha.. Haduh badanku panas! Es es mana es?!

2 thoughts on “Hari ini 3 tahun yang lalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s