Uncategorized

Suatu hari yang galau

Saya kalo lagi ga ada kerjaan di rumah itu bahaya, bisa nongkrong di depan laptop buka-buka website airline seharian nyari tiket promo sampe stres sendiri. Stres karena harga tiket yang selangit, stres karena sekeras apapun saya menabung jumlah tabungan ga nambah-nambah. Saya hampir beli tiket Air Asia (CGK – KL -SYD) dan Jetstar (SYD – CHC) atau Qantas (CGK – SYD – CHC) danย  hampir melakukan transaksi tapi ga jadi karena oh karena duit di atm bcaku ga cukup buat bayar tiket haha.

Ada kali semingguan saya ngerasa uring-uringan. Disaat galau seperti itu, teman kerjaku, Dian mengingatkan saya buat nabung. “Bijo daripada lu beli tiket mending nabung buat kawin atau beli mobil.”

Yen tak pikir-pikir bener juga ya kata Dian, mending nabung buat beli mobil kan ada bekasnya. Beneran deh dari dulu saya naksir sama mobil warna ijo lemon, seger aja gitu liatnya. Eh tapi ngayal aja gitu. Saya pengen punya mobil hasil jerih payah sendiri.

Saya capek nungguin kakak saya di rumah dan minta dianterin ke suatu tempat. Kayak kemarin kakak saya kelayapan seharian bawa mobil, sedangkan di rumah banyak sodara, bude dan bulek yang datang dari Jogja dan Solo yang lagi nginep di rumah kami nungguin kakak saya minta dianterin ke rumah bude yang lain (kakaknya bulek, adeknya bude) yang belum dikunjungi selama hampir 30 tahun. Sebenernya bisa aja sih naik angkot tapi kami takut nyebrangnya, 2 kali dan rame beneur jalannya. Ada motor juga di rumah tapi ga muat buat sekeluarga dan lagian saya ga bisa naik motor juga. Ga kepikiran buat naik taksi atau becak.

Disaat seperti itu saya cuma bisa berharap, semoga saya bisa punya mobil sendiri dan nyetir sendiri..

Advertisements

12 thoughts on “Suatu hari yang galau”

  1. Amieen .. smoga kebeli yaa si ijo lemonnya hehe
    saya juga lagi nabung … buat …… hehehe
    ayoo bijo kamu pasti bisa … bisa nabung ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s