Enaknya ke mana

Yay ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba kemaren si Tami sms saya, “Bijo kita jalan-jalan ke Korea yux!”

Ebuset, ke korea lagi?! Ga pa pa sih, saya malah seneng, soalnya ada yang bisa ditemuin dan dipalakin makan gratis haha. Kalo ke Korea lagi enaknya ke mana yah? Kalo harga tiketnya cuman 2 juta pp (ngimpi) saya mau. Ngayal dulu ini mah.

1. Hiking ke Gunung Seorak di Provinsi Gangwon
2. Hiking di Seoul ke gunung apa aja
3. Jalan-jalan ke Nami Island
4. Road trip ke Busan naik bus ato kereta
5. Kopdaran sama temen-temen yang kukenal sebelumnya

CIMG1047

Dasarnya lagi pada cekak tapi pengennya macem-macem yah, kita pengen nyari tiket yang super duper murah. Kali ini saya ga naik Garuda Indonesia kayak perjalanan sebelumnya, enak sih tapi mahal, kalo gratisan sih mau banget.

Eh tiba-tiba tadi pagi si Tami berubah pikiran, “Jo, daripada ke Korea mendingan ke Dieng aja!”

Lah jauh amat dari Korea ke Dieng? Eh tapi sama dinginnya dink haha. Kalo Dieng mah saya udah pernah, tapi ga pa pa juga sih yang penting pan judulnya jalan-jalan bertiga. Berhubung salah satu dari kami lagi di Oz, kayaknya kami harus nunggu Tina pulang dari Oz dulu baru lanjutin petualangan berikutnya. Enaknya ke mana ya yang murah murah murah murah banget dan bagus, menurutmu?

13 thoughts on “Enaknya ke mana

  1. Kemana pun bakalan asyik kalau perginya sama orang2 yang kita sayang. Ya nggak? Korea pasti masih dingin karena baru masuk spring. Dieng, apakah aman, karena gonjang-ganjing volcanic?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s