Uncategorized

Mulai dari nol

2 Minggu ini adalah minggu yang padat buat saya. Saya sibuk ke kantor, ke kampus buat ngurusin persiapan skripsi. Skripsi? Iya, masih belum tau juga sih saya bisa skripsi atau enggak, semoga semua nilai di mata kuliahku di semester ini memuaskan dan ga ada yang dapet C, amin amin amin..

Minggu ini saya sampe 3 kali bolak-balik berobat ke dokter, padahal cuma sakit karena kecapekan doang dan satu-satunya obat yang saya butuhkan cuma istirahat dan tidur cukup. Baru gitu doang aja udah stress yak hehe.Punggung saya rasanya kayak bolong-bolong gitu abis terapi pijit dan bekam kemaren, belum lagi dapet suntikan 2 kali sama suster hihi. Saya sampe pengen nangis pas pulang dari kampus mendekati tengah malem kalo udah bener-bener capek banget, remuk rasanya badan ini.

Berat badanku turun drastis, kayak orang ga pernah makan, padahal mahhhh… Dan sekarang saya lagi siap-siap nyari judul buat bahan skripsi nanti dan mulai lagi belajar pemrograman dari awal. Sebenernya asik belajar bahasa pemrograman, tapi energiku udah terkuras di kantor dan di jalan. Saya pengen belajar lagi ah. Oh iya sampe sekarang saya bahkan ga tau lho di mana letak perpustakaan di kampus, taunya cuma kelas, kantin dan mushola doang. Entahlah saya lebih senang nongkrong di mushola daripada di kantin, bisa istirahat dan duduk selonjoran nikmat banget. Jam pulang kerja minggu depan saya harus mulai banyakin nongkrong di perpustakaan nyari bahan buat skripsi dan siap-siap ngejar-ngejar dosen lagi. Dan pastinya ranselku tambah berat aja ke mana-mana bawa laptop.

Baiklah, saya ga boleh menunda-nunda lagi, apapun yang terjadi saya harus cepat selesai kuliah. Saya kuliah udah lama banget soalnya haha. Doakan saya ya…

Image
Kumpul barengan teman-teman ICTE dari Jepang, Korea, Vietnam, Columbia di apateu setahun yang lalu

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Mulai dari nol”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s