Nyari Teman Jalan ke New Zealand 11 Desember 2014 sampai sesukanya (terserah)

Oke oke kali ini judulnya agak memancing ya, maksudnya memancing para pecinta jalan-jalan yang ngimpi pengen mengunjungi NZ. Baiklah, serieus nih saya pengen nyari teman jalan ke NZ, bukannya ga berani jalan sendiri tapi nyari temen buat diajak patungan sewa mobil supaya lebih murah, 4 orang gitu kalo bisa mah, sukur-sukur dapet temen jalan. Pengennya sih jalan-jalannya pas honeymoon tapi kapan dan sama siapa haha, jadi daripada nungguin yang ga jelas mendingan yang pasti-pasti aja dah. Are you in?

Saya udah dapet tiket AA ke Melbourne beberapa menit yang lalu, saya dapet tiket dengan harga 1,5 juta dengan 2x makan dan tanpa bagasi dengan rute CGK – KUL, KUL – MEL. Trus barusan saya juga udah beli tiket Jetstar MEL – CHC one way sekitar 2 jutaan kurang dikit. Tadinya saya pengen berangkat melalui Sydney, tapi pan saya udah pernah ke Sydney dan kalo dilanjutin penerbangan langsung ke CHC dari SYD nanti sampenya jam 12 malem. Pengennya nginep di bandara Christchurch tapiiiiiiii, kagak dibolehin huhuhu. Ada pilihan lain tapi harus transit di Melbourne, daripada pake transit-transitan dan gonta-ganti pesawat sampe pantat panas kebanyakan duduk mendingan juga langsung aja pesen tiket dari Jakarta ke Melbourne. Yah itung-itung liat-liat Melbourne dikit hehe. Tiket pulangnya saya belom dapet, ga tau gimana ceritanya nanti, what will be aja dah.

Jadi isyaallah nanti ceritanya malam pertama saya akan tidur di Melbourne dan malam kedua akan tidur di pesawat Jetstar dari Melbourne ke Christchurch. Selanjutnya biarkan kaki ke mana melangkah..

Gara-gara kemaren abis nonton Mr. Bean’s Holiday sampe ngakak saya jadi kepengen. Saya cuma modal nekad doang, padahal belom punya duit juga, bodo amatlah, saya harus mulai pelit bin medit lagi dan cari kerja tambahan buat ngumpulin duit buat modal jalan-jalan. Kebanyakan mikir dan sayang duit yang ada kagak jalan-jalan sampe nenek-nenek hiiy, mumpung masih muda cuyy dan belum punya tanggungan serta belum ada yang melarang. Saya kangen pengen mengulangi perjalanan saya kayak ke Korea 2 tahun yang lalu.

Estimasi biaya dan itinerary belum dibikin. Itinerary bisa riset nanti, kalo ada yang minat follow twitterku aja yak, @bawangijo

So, New Zealand anyone? Yuk yuk yuuuuuuuk!!!

15 thoughts on “Nyari Teman Jalan ke New Zealand 11 Desember 2014 sampai sesukanya (terserah)

  1. Mahal banget nich biaya ke NZ pasti nya, pingin gabung tapi ngak ada piti #kabur hahahaha.
    Semoga dapat temen yg sejalan seide dan sejiwa biar perjalanannya menyenangkan 🙂

  2. Pingback: Nyari Teman Jalan ke South Island New Zealand 12-24 Desember 2014 | Dream Takes You Anywhere

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s