Sendiri Lagi

image

Tiap pagi saat nunggu jemputan kantor saya selalu kirim WA ke teman-teman ngajak sarapan bareng di warteg ato warung makan belakang kantor. Biasanyakan mereka pada ngebales pesan saya, tapi hari ini ga ada yang ngebales. Oh mungkin mereka lagi di jalan kali, atau paket datanya udah abis.

Saya pun malas teleponin mereka satu-satu atau nyamperin ke ruangan mereka. Ya udin mendingan juga saya jalan sendiri dan sarapan sendirian, toh udah biasa juga. Saya capek juga nyari-nyari mereka.

Entahlah, saya enggak kesal dengan mereka, tapi saya paling ga suka digantung gitu. Misalnya saat menanyakan suatu kepastian tentang apa gitu. Di kamus saya cuma ada iya dan enggak, titik. Contohnya nih, “Hai cowok, gue suka sama lo, mau jadi cowok gue gak?” Misalnya yaaak, cuma contoh doang, saya belom berani nanya ginian sama cowokhaha.

Nah trus si cowoknya kan ga enakan mau jawab enggak, yang ada malah muter-muter dan gantung gitu. Iya iya, enggak enggak! Kalo ga suka kan tinggal bilang, “Sorry, i’m not into you.” Kan beres kalo kayak gitu. Kalo suka tinggal jawab, “I do!” Lha ini apaan sih jadi nyambung ke sini hehe.

Kadang ada saatnya juga saya lagi pengen sendiri, kelayapan sendirian, makan di pinggir jalan sendirian dan menikmati kesendirian aja gitu. Kan ada juga tipe orang yang ga bisa sendiri, mau makan di luar pun ga berani sendirian, takut iseng katanya mah, saya mah fine-fine aja. Untuk urusan jalan-jalan pun kadang-kadang saya kepengen jalan-jalan sendiri, ga mau ngajak siapa-siapa.

Tapi kalo lagi pengen rame-rame saya tinggal merapat ke pasukan sana-sini. Mau makan siang di luar rame-rame tinggal melipir ke bagian kepegawaian dan capcus ke mall deket kantor, kayak 2 hari yang lalu kami ke kokas buat makan udongggggggg (udon).

Β 

Β 

17 thoughts on “Sendiri Lagi

  1. kasihan banget nongkrong sendirian πŸ˜€

    kalau mau jawab yang pasti, ya tanya sama programmer aja. soalnya mereka cuma punya dua jawaban itu, ya atau tidak. 0 dan 1 πŸ˜€

  2. Hahaha bijo lagi knp nih πŸ™‚
    Gw juga seringnya sendirian bijo, santai aja. kadang sendirian nggak enak tapi nikmatin aja
    kalau mau ngajak makan yukk ayuuuk hehehe.. bedewei yang acara jalan2 bulan depan kira2 tgl brp ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s