Uncategorized

Nyari Teman Jalan ke South Island New Zealand 12-24 Desember 2014

Lake Tekapo ini bagus yaa. foto pinjem dari http://www.laketekapo.com/photo-gallery/lake-tekapo-mountain-biking/
Lake Tekapo ini bagus yaa. foto pinjem dari http://www.laketekapo.com/photo-gallery/lake-tekapo-mountain-biking/

Halooooo.. Bijo datang lagi dengan judul yang sama kayak postingan sebelumnya ini! Tapi kali ini saya udah punya jadwal yang pasti karena akhirnya saya ga jadi overstay dan di deportasi imigrasi nz karena ga mampu beli tiket pulang (amit-amit jangan sampe kejadian).

Setelah sibuk desek-desekan di pameran GATF di JCC minggu yang lalu dan tanya-tanya travel agent via sms dan WA, saya hampir menyerah ke NZ karena ga dapet tiket murah. Harga tiket airline apa saja pas natal itu harganya selangit, saya sampe stress tiap nongkrong di depan layar komputer nyari tiket pulang dari oz ke indonesia. Kemaren dapet WA dari mas travel agent, “Mbak ada nih rute dari Sydney ke Cengkareng harganya 600an dolar” Daaaaar!!! Dari mana duitnya saya beli tiket satu arah semahal itu, mendingan juga pp sekalian. Kalo ga pas natal mungkin saya udah dapet tiket promo Air NZ, Virgin Australia Airlines, Jetstar, Flyscoot atau Singapore Air malah (ada kan ya SQ promo?).

Saya udah coba otak-atik website airline langsung kayak virgin australia airlines, air new zealand, qantas, jetstar, air asia, garuda indonesia, malaysia airlines, flyscoot, dan masih banyak lagi tetep aja ga nemu. Skycanner juga saya intip terus tiap hari. Dan kemarin adalah akhir dari pencarian tiket pulangku, saya dapet tiket dari Christchurch ke Denpasar (transit di Sydney), bukan transit di Melbourne kali ini. Sebenarnya pengennya sih transit di Brisbane supaya bisa ketemuan sama teman-teman yang masih pada kuliah di UQ.

Baiklah back to the topic.

Akhirnya ada juga yang ngerespon postingan saya yang sebelumnya. Dia cewek, tukang jalan-jalan dan ternyata dia juga menyimpan keinginan sejak lama untuk berpetualang ke NZ. Tapi 1 orang saja belum cukup, kami masih mencari 2 orang lagi buat diajak share cost sewa mobil dan bensin (penginapan juga kalo bisa) selama di NZ nanti.

Untuk itinerary saya masih belum bikin, yang pasti hari pertama di NZ itu hari Jum’at jam 5 subuh saya insyaallah udah sampe bandara sana. Mungkin hari ke-2 baru siap kelilingin South Island. Itinerary bisa diomonginlah, yang penting nyari teman jalannya dulu hehe. Kalo ada yang berminat tolong kabari saya yaaa.. Kalian boleh juga kok sebar link ini ke mana-mana. Kalo ada yang minat serieus komen di bawah ya, trus kasih tau emailnya supaya bisa email-emailan atau whatsappan hehe. Ke NZ yuuuuuk!

Advertisements

12 thoughts on “Nyari Teman Jalan ke South Island New Zealand 12-24 Desember 2014”

  1. Halo there..

    Saya juga lg nyari teman kesana. Plan backpakers dari auckland ke christchurch. Lg urus visa tapi rencana berangkat november ini. Kabari ya klo ada yg ke nz november ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s