Resolusi-resolusian 2015

D7 212

D7 212

Kemaren saya kaget pas liat berita ada berita pesawat hilang, Air Asia rute Surabaya-Singapura. Ya ampun, peristiwa ini bikin saya mikir kalo kita ini bukan siapa-siapa, gak di darat, di laut atau di udara. Selama ini saya ngerasa sombong banget, dikit-dikit posting foto tiket dan cerita ke sana ke mari kalo saya pengen ke nz. Ini lho tiket yang saya dapatkan dengan harga miring, ini lho tiket yang saya beli dari hasil begadang semaleman, ini lho tiket yang saya beli pake Pounds. Ini lho tiket yang salah saya beli dan gak kepake. Ya ampun, we are nothing. Minggu lalu saya naik pesawat sebanyak 6 kali dan Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk kembali pulang ke rumah ketemu keluarga dengan selamat.

Saya ga pernah mikir yang aneh-aneh kalo lagi naik pesawat, bahkan saya sampe lupa berdoa. Saya baru pegangan kenceng di pesawat pas mau mendarat. Manalah saya sebelum berangkat sempet posting foto pesawat Air New Zealand yang bakal saya tumpangi dari CHC ke SYD ke Path. Saya punya kebiasaan foto-fotoin pesawat yang akan saya naiki. Norak yah saya. Pesawat yang saya tumpangi waktu mau ke nz juga pesawat Air Asia QZ (lupa nomornya), selama 10 jam penerbangan. Alhamdulillah penerbangannya lancar dan tiba dengan selamat. Saya suka naik Air Asia. Pesawat adalah moda transportasi yang paling aman dibandingkan dengan moda transportasi lainnya, tapi ya tetep aja saya takut. Semoga ga ada lagi musibah begini. Semoga ada keajaiban dari Tuhan dan penumpang pesawatnya masih selamat, amin amin.

Baiklah lanjutkan ke postingan berikutnya. Berhubung susah koneksi maka aku jadikan satu postingan aja di sini. Judulnya resolusi 2015. Agak bertolak belakang memang dengan postingan di atas. Diatas aku bilang takut naik pesawat, tapi tulisan di bawah ini ujung-ujungnya malah pengen traveling.

Saya seneng kalo disuruh ngayal dan bikin resolusi-resolusian. Nah berhubung 3 hari lagi tahun 2015, ga ada salahnya kan buat bikin daftar kepengenan lagi di tahun mendatang. Bermimpilah, mimpi kan membawamu ke mana saja. Dengan satu syarat, mimpinya jangan sambil tidur ya.

Berhubung kemarin saya udah berangkat ke New Zealand, maka di tahun 2015 nanti saya ga kepengen apa-apa lagi. Saya udah cukup senang akhirnya bisa menginjakkan kaki di negara kiwi walaupun cuma sebentar. 13 hari itu sebentar ya hehe.

Trus 2015 nanti mau ngapain??

Realistis
Gak tau deh, saya mau menikmati hidup aja. Sholat yang rajin, banyakin berdoa, kerja yang ikhlas, luangin banyak waktu sama orang tua, kelarin skripsi supaya bisa sidang, wisuda dan impassing supaya bisa naik pangkat buat nambahin tabungan buat modal traveling nikah.

Getting Married
Saya nggak tau ya kapan bakalan merit dan dengan siapa, ya nabung aja dulu buat jaga-jaga. Kalo urusan jalan-jalan sebenarnya saya masih kepengen, rasanya kok ya saya ketagihan. Dunia terlalu luas dan indah untuk dianggurin. Saya pengen ke tempat yang indah-indah. Pengennya sih saya nikah di tahun 2015 trus ambil cuti 1 bulan, jadi pesta acaranya 1 hari, 29 harinya dipake buat traveling haha. Abisan bosen juga kan jalan-jalan sendiri mulu, berasa ada yang kurang gitu, saya juga kan pengen jalan-jalan berdua uhuyyyy. Setdah perasaan dari dulu gw posting ini mulu dah

Investasi
Saya juga kepengen investasi, saya inget postingan lama saya yang ini Waktu ke nz saya menginap di beberapa hostel, dan saya kok jadi mikir kayaknya enak banget punya usaha kayak begini, apalagi kalo lokasinya strategis. Saya ga pengen punya hostel kok, cukup kontrakan aja tapi yang bagus haha #ngayalabis. Ya udah ga usah yang gede-gede dah, investasi properti duitnya belom ada, jadi sementara ini saya mau investasi memori jangka panjang alias traveling hahaha

Ujung-ujungnya malah kepengen traveling lagi lagi dan lagi hadeuh. Selamat tahun baruuuuu!!!!!! #curistart

11 thoughts on “Resolusi-resolusian 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s