Traveling

I’m Free

Tangan saya gatel! Iyakkk, gatel pengen nulis di blog. Udah lama banget saya gak posting apa-apa di blog, palingan cuma ngoceh doang di twitter. Selama bulan Januari ini saya sibuk banget, sibuk sama kerjaan dan kuliahan, saya lelah banget sampe gak sempet tidur cukup dan tidur nyenyak. Ada ajaaa yang harus dikerjain, saya sampe stress sendiri. Saya sering gak ngantor karena harus ke kampus ngurusin administrasi kuliah. Saya sampe kena maag parah banget seharian dan gak bisa bangun dari tempat tidur. Padahal makan saya teratur lho. Ternyata stress dalam keadaan perut kosong itu bisa memicu asam lambung dan bikin penyakit maag kambuh, sehingga saya pun tepar.

Hari ini, saya baru bisa ngeblog, bukan karena lagi senggang tapi karena maksain aja pengen posting. Abis gimana ya kalo udah kepengen ya ga bisa ditahan. Supaya semangat saya pengen cerita hal apa saja yang membuat saya hepi walaupun masih jomblo

Teman-teman dan Keluarga
Saya bahagia karena saya masih memiliki keluarga yang peduli sama saya dan teman-teman yang bisa diajak seneng-seneng. Walaupun saya masih sendiri, tapi saya nggak pernah ngerasa kesepian, pernah sih tapi dikit doang hihi. Kalo lagi jenuh saya tinggal melipir ke sana ke marih dan nyampah deh (curhat), ato belanja belanji ke ambas haha. Saya beruntung punya keluarga yang nggak ngelarang saya ini itu. Tau diri aja sih.

Selpi pake aplikasi bibir menor, mwahhhhh
Selpi pake aplikasi bibir menor, mwahhhhh

Bebas
Saya bisa mengejar impian saya, saya bisa bersenang-senang dan fokus pada karir. Saya bisa meluangkan waktu buat diri saya dan menjadi sangat egois. Saya bisa bebas belajar bahasa korea, ngejait, pulang kerja malem, kuliah, nongkrong bareng teman-teman dan kongkow sambil ngegosip.Saya bisa ngapa-ngapain sesuka hati saya, gak perlu minta izin siapa-siapa. Mau kelayapan sejauh dan gak pulang-pulang seharian juga hayuk aja. Eh ga bisa ding, saya sering ditelepon ibuk saya hehe. Saya bisa bebas merencanakan perjalanan ke mana saja, mau traveling ke New Zealand hayuk, ke Lombok juga gak masalah, ke Korea sendirian, berangkaaaaaat!!

I travel to break free and suka ajahhh
I travel to break free and suka ajahhh

Sebenarnya ini mau posting apa? Saya lagi hepi aja dan pengen pamer foto hahaha. Saya lagi suka sama traveling. Traveling itu penyakit, iya penyakit yang sangat berbahaya. Kalo lagi sakau bawaannya pengen packing dan berangkat aja, tapi ke mana? Tapi gimana kalo lagi gak punya duit hehe. Tapi untuk sementara ini saya bahagia walaupun saya nggak punya rencana traveling tahun ini, saya sudah cukup puas menikmati perjalanan orang-orang melalui blog mereka. Saya bisa bebas jajan lagi, gak perlu nabung mati-matian. Saya bisa beli martabak telor, bisa makan di luar tiap hari tanpa harus mikirin nabung buat beli tiket pesawat.

Advertisements

18 thoughts on “I’m Free”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s