Tas dan Sepatu Batik, Indonesia Banget!

Senangnya bisa ngeblog lagi, rasanya seperti rasa gatal yang ingin digaruk. Karena kesibukan dan keseringan nabung buat jalan-jalan saya sampe lupa gimana rasanya belanja, pengen deh sekali-kali jalan-jalan ke mall dan liat-liat sesuatu yang memanjakan mata. Tapi kapan mau ke mall, waktunya gak sempet. Hari senin-jumat udah sibuk kerja dari pagi sampai larut malam, akhir pekan masih disibukkan dengan urusan kuliah.

Oh iya, ngomongin soal kuliah ni, berhubung kuliahku mau kelar, berarti saya bisa kembali pake tas cewek buat kerja lagi dong. Saya ga perlu bawa ransel berisi laptop dan berkas yang beratnya segambreng. Pengen gitu bawa tas cewek yang simple, tapi kok ya kalo bawa tas kerja kayak punya mbak-mbak kantoran itu biasa banget. Saya pengen sesuatu yang beda gitu.

Barusan saya iseng-iseng window shopping dan gak sengaja mampir ke Zalora Indonesia, koleksi tas batik Zalora ini lucu-lucu, desainnya bagus dan motif batiknya etnik banget, cocok banget buat kita cewek-cewek masa kini haha. Kalo pake tas ini saya jadi keliatan tambah manis aja gitu hahaha. Mata saya gak bisa berhenti mengalihkan pandangan saya di http://www.zalora.co.id/women/batik/tas-sepatu/ Pas lagi liat-liat foto tas dan sepatu ini, teman-teman kerjaku yang duduk di belakangku langsung ikutan nimbrung. “Eh lucu yaaaaak” Kata mbak senior. Ayo ayo ayo mbak dipilih-dipilih #jualan

Produk Zalora Indonesia

Produk Zalora Indonesia

Sepatu Batik yang Cantik

Sepatu Batik yang Cantik

Ada rasa bangga tersendiri saat mengenakan segala produk bermotif batik. Batik itu Indonesia banget! Bangga, unik, etnik dan cantik, itulah kesan yang saya dapatkan saat mengenakan pakaian atau aksesoris berbahan batik. Beberapa waktu yang lalu, saat ada acara di kedutaan saya mengenakan pakaian batik dan baju batik saya dipegang lho sama ibu duta besar, “Batik kamu lucu ya, beli di mana?” Saya cuma bisa tersipu malu dan mengucapkan terima kasih haha.

Saya suka tas batik yang ituuuuu! Sebenarnya saya suka semua tas dan sepatu batik yang ada di Zalora ini, baju-bajunya juga sukaaaa. Pas banget kaan, pas lagi mau nyari tas pas nemu koleksinya Zalora Indonesia. Buat kalian yang pada sibuk dan gak sempet belanja di mall, gak ada salahnya belanja di Zalora, belanja Yuuuk! 🙂

2 thoughts on “Tas dan Sepatu Batik, Indonesia Banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s