Bijo lagi nyari #jodohtraveler

Sudah terlalu lama sendiri, rasanya...

Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati, bahkan disaat sendiri aku tak pernah merasa sepi, sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini, aku harus berusaha, tapi mulai dari mana? (Ngorek aspal gak bakalan nemuin jawabannya tauk haha)

Aduh sebenernya saya malu posting beginian hihi. Aku malu aku malu aku maluuuuuuuu #dijitak πŸ˜€

Main di hutan juga sendirian

Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asik sendiri (asik ngurek-ngurek tanah)

Namanya juga usaha, gpp kan yak. Eh ada yang komentar, “Makanya kamu jangan ke hutan melulu, sekali-kali kongkow di mall, di kafe, di mana kek. Dandan dan pake rok supaya ada yang ngelirik, bukan pake ransel dan bawa peta mulu!” hihi

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa, Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa, Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya

Iya deh, saya buang ransel dan peta tapi jangan larang saya melihat bagian lain dari dunia. halagh haha

Lama tak ada yang menemani, rasanya...

Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini. Aku harus berusaha tapi mulai dari mana?? (Liatin aja ke bawah terus sampe gak nyadar kalo di depan ada cowok ganteng haha)

Adakah yang mau menemani saya duduk di sini?

Bukan tanpa nyali, Sadar aku begini, Apa yang di depan mata tak seperti yang engkau kira, Oh bahwa sesungguhnya pintu hati menunggu terbuka

Bukan tanpa nyali, Sadar aku begini, Apa yang di depan mata tak seperti yang engkau kira, Oh bahwa sesungguhnya pintu hati menunggu terbuka.. #kemudian loncat ke jurang di depanΒ haahaha

Ya ampun, sebenernya antara malu gimana-gimana gituh. Tiba-tiba kepikiran aja buat posting ginian.

Cuma tersisa 1 lajang di meja ini haha

Cuma tersisa 1 lajang di meja ini, yang laen udah ada yg punya ga boleh nanya-nanyain mereka haha

Kali aja ada yang lagi nyari ARTΒ jodoh, email gue yak haha. Astaga astaga astagaaaa πŸ˜€

Gara-gara si Kunto Aji nihh, lagunya bikin gw mikir

22 thoughts on “Bijo lagi nyari #jodohtraveler

    • Iya nih tiba-tiba galau gitu haha.

      The right guy in the right time. Persis kayak percakapan serial yang aku tonton kemaren, kamu bakalan nemuin orang yang tepat di waktu yang tepat. Dijawab lagi, org yg tepatnya udah ada, Justin Timberlake, waktunya doang gak pernah tepat sehingga mereka pun gak pernah ketemu dan jadian hahaha

  1. Semangat Bijo!! Jangan menyerah, yang pasti selalu berusaha dan berdoa, karena kita akan bertemu jodoh pada saat yang tepat πŸ™‚

  2. Hahah.. Semoga segera mendapatkan pacar yang menjadi jodoh ya, Mbaaaak πŸ˜€

    Itu sungai bebatuannya.. Duh.. Ngga tahan pengen nyebur.. :’

  3. Ayoo semangat bijooo..moga jodoh segera datang… eh ada tuh temen pak suami lg cari calon istri.. mau gaaak? *kedipkedip*

  4. Coba bikin iklan kayak yg jual rumah kemaren… iklannya jual mobil dapet bijo selain sebagai navigator dijalan, juga sebagai navigator rumah tangga… πŸ˜€

  5. wekekekeke aah, bijo ternyata lagi galau juga yaaaa
    kelamaan sendiri yaaakkk, gw mah keseringan di sakitin, di tinggalin wekekeekek *curcol* kayaknya kalau gw jadi lu, mending kelamaan sendiri deh daripada kelamaan di sakitin πŸ˜€

Comments are closed.