Es Teh Tawar

es teh tawar jumbo, gelasnya guedhe banget!

es teh tawar jumbo, gelasnya guedhe banget!

Kapan pun di mana pun, minumnya???

ES TEH TAWAR!!!

Saya suka banget dengan es teh tawar! Kapan pun di mana pun kalo memungkinkan saya pasti minum es teh tawar. Es teh tawar itu rasanya nikmat banget! Di warteg, di warung, di pesawat pasti saya minum es teh tawar.

Saya paling jarang minum es teh manis atau minuman manis karena saya udah ngerasa manis bukannya bikin dahaga hilang, malah bikin tambah haus. Tapi sekarang sih saya nggak selalu pesan es teh tawar kalo lagi makan di luar, liat-liat dulu tempatnya. Kalo makan di pinggir jalan yang es batunya berasal dari sumber yang nggak saya yakinin, maka saya lebih memilih untuk pesen teh tawar hangat, tanpa es yaa, cukup air dengan teh. Tau kenapa alasannya? Saya nggak mau cerita hahaha..

Kalo lagi makan di luar rumah, saya bisa pesan es teh tawar lebih dari 1 gelas, apalagi kalo cuaca lagi panas banget atau lagi kepedesan. Kalo lagi di pesawat juga saat pramugari menawarkan minuman panas, saya bakalan pesen teh tawar plus es. Kalo di rumah atau di kantor, saya jarang minum es teh tawar soalnya males bikinnya, palingan cuma air putih doang, udah.

Selain es teh tawar, saya juga suka air putih dingin, rasanya menyejukan hati, jiwa dan raga. Apalagi kalo lagi bulan puasa, abis kelayapan di luar rumah pas tengah hari bolong, pikiran saya nggak jauh-jauh dari es teh tawar atau air putih dingin.

Kalo es utuhnya segede gini, gelasnya segede apa?

Kalo es utuhnya segede gini, gelasnya segede apa?

Waktu di Iceland saya kok nggak kepikiran buat bikin es teh tawar yaa, padahal kan es batu melimpah ruah. Biang es juga ada! Saya penasaran es-es ini datangnya dari mana, padahal kan iceland lumayan jauh juga dari kutub utara. Keren yah bisa ada es sebesar ini, saya suka liatnya. Pemandangan yang nggak biasa. DI Indonesia nggak ada. Udah, cuma mau pamer foto ini aja haha.

8 thoughts on “Es Teh Tawar

  1. Mesti baca postingan selanjutnya supaya tahu soal biangnya biang es *lirik tab :haha*. Eh ya tapi kalau diserut itu es bongkah, seru juga kali ya Mbak. Lumayan hemat duit buat abang-abang es, dijual ke warteg juga boleh (berharap di Eslandia ada warteg :haha).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s