Traveling

Ngimpi 2017

Whoaa postingan pertama di tahun 2017-nya telat! Udah masup minggu kedua 2017 nih, ke mana aja? Sebenernya jari saya udah gatel pengen nari diatas keyboard laptop, tapi berhubung laptopnya mati terpaksa saya kudu menahan hasrat untuk segera menulis dan mengeluarkan segala beban di hati *eaaaa

Terus sekarang mau cerita apa? Hmmm udah lama nih gak bikin resolusi, gak ada salahnya tahun ini bikin resolusi lagi alias hayalan! Demen deh kalo disuruh ngayal. Eh tapi sebelum ngomongin resolusi, saya mau kilas balik tahun 2016 dulu ah. Nggak ada yang spesial di tahun 2016, tapi saya tetap harus bersyukur karena tahun 2016 berjalan dengan sangat mulus dan lantjar seperti layaknya jalan tol yang lancar pas libur lebaran.

Saya sih kalo cerita gak jauh-jauh dari dunia traveling, abis mau cerita apa lagi coba. Mau cerita tentang mertua yang nyebelin? Mertuanya siapa huahahaha. Eitss lanjut ke topik! Bukannya mau pamer, bukannya mau sombong, bukannya mau baper, cuman pengen bilang aja kalo di tahun 2016 saya udah mengunjungi 3 benua dan 5 negara, keren yak hihi. Ini menjadi rekor perjalanan terjauh, terindah dan terbaper.

Tahun lalu saya udah ke benua Australia & Oceania, benua Amerika dan Asia. Bulan Maret saya kelayapan ke Melbourne dan Selandia Baru. Bulan Oktober ke Amerika Utara, tepatnya Alaska dan Kanada. Dan terakhir bulan November saya solo traveling ke Iran walaupun cuma sebentar. Terus dari semua perjalanan mana yang paling berkesan? Iran dong!!

Kenapa Iran? Tuh kan jadi ngomongin Iran lagi. Abisan Iran negaranya yang selama ini saya sangka menakutkan, ternyata kebalikannya. Tenang tenang, bapernya udahan kok, cukup 1 bulan aja bapernya haha.Banyak yang bilang ke saya, โ€œBijo jangan naksir cowok Iran, hati-hati mereka syiah!โ€ Lahh emangnya ada yang naksir saya, lha emangnya saya mau kawin kontrak haha. Duhh temen-temen sama keluarga saya kok pada ngeri sendiri sama saya yang nekad ke sana sendirian. Itโ€™s okay, Iran is safe. Negara teraman yang pernah saya kunjungi. Udahan ngomongin Irannya! Stop! Kalo nggak bakalan keterusan nih.

Nah jalan-jalan udah, terus sekarang saya mau apa lagi? Nggak kepengen apa-apa sih, saya cuman pengen satu, traveling sama pasangan, eaaaa! Terus ada yang komen, Wahai kalian para lajangers, nikmati masa lajangmu sebelum masa doublemu. Hihh saya mah udah puas menikmati masa lajang kali. Kerja udah, ngejar karir udah, menekuni hobi udah, solo traveling udah, les jait udah, hunting aurora udah, belajar bahasa asing udah, yang belom hunting abang-abang doang huahahaha. Buat apa? Buat nemeninlah. Oke deh sambil menunggu dan berusaha, nikmati dulu masa sendiri. Saya udah megang tiket lagi aja buat solo traveling, upss!

wp-1483950454412.jpeg
Ngaso di pinggir jalan

Saya seneng jalan-jalan sendiri, tapi gak mau kelayapan sendirian terus sampe nenek-nenek, nggak mau! Mangkanya saya mau ngayal aja ahh, mudah-mudahan taun ini ketemu hihi. Ketemu siapa? Siapa aja deh :-p *kabuuuur

Advertisements

20 thoughts on “Ngimpi 2017”

  1. pantengin blog si tukang jalan ini saya jadi berkesimpulan :

    “KALAU NIATNYA SEKUAT BAJA, PASTI TERLAKSANA NIATNYA!” hahaha..
    btw itu mertua siapa sih yg d bahas di atas? *menebaraurakepo*

  2. Hai mbak Bijo,

    Salam kenal y….
    saya mo tanya? klo ngurus visa Korsel susah g mbak? trus wawancara pake bahasa apa, korea ato inggris?

    klo boleh tau. alamat emailnya apa y?

    trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s