Uncategorized

Belanja Online Dapet Cashback?

Home Shopback
Shopback

Lebaran sebentar lagi, sudahkah kamu belanja kebutuhan menjelang lebaran? Siapa yang belum coba tunjuk tangan!! Akuuuuu!! Terus gimana dong kalo nggak sempet belanja-belanja keluar sana.

Buat kamu yang sibuk seharian di kantor atau di rumah atau di jalan mungkin nggak sempat untuk berbelanja kebutuhan harian atau hari raya di warung sebelah. Nah untunglah saat ini udah banyak tersedia berbagai macam aplikasi belanja online salah satunya dengan Shopback. Kalau lagi nggak di depan komputer, tinggal Install aja aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store dan kamu bisa belanja melalui ponsel. Nanti kalo pakai aplikasinya bakalan dapet promo eksklusif.

Baiklah, mungkin kamu masih bingung dengan shopback ini. Apa sih Shopback?? ShopBack ini adalah situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Cashback maksudnya apa coba? Maksudnya ya cashback atau getting cash back atau mendapatkan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, sebagian uang yang kamu bayar dikembalikan lagi dalam bentuk cashback. Berarti bisa hemat dong! Lumayan banget bisa buat nambahin biaya piknik libur lebaran nanti.

Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! Ayo sebut saja seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, pesan Grab, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi! Nah kebetulan sejak beberapa bulan yang lalu lipensetip saya udah abis. Saya pengen beli lipensetip di pasar lama tapi sampe sekarang nggak kesampean. Saya juga lagi pengen nyari celana jeans buat dipake liburan di Zalora. Kenapa nggak nyari aja di Shopback, hmmm.

Gimana caranya?

Yang pertama adalah niat. Maksudnya niat untuk belanja kebutuhan atau keinginan baik produk berupa barang atau jasa supaya semua kebutuhan terpenuhi dan membuat hati senang, riang dan gembira.

Yang kedua adalah harus punya duit. Lho kok duit!? Lha iya, kalo nggak punya duit bayarnya pake apa haha. Mumpung baru dapet THR nih, ada kesempatan buat belanja kebutuhan lebaran atau kebutuhan harian. Ayo-ayo dihabiskan THRnya haha.

Kemudian yang ketiga adalah, tentukan terlebih dahulu produk apa yang ingin kamu cari. Misalkan kamu lagi pengen mencari tiket pesawat atau kereta untuk mudik kamu bisa mengetik tiket.com di kolom pencarian. Atau kamu lagi mau mencari baju lebaran    plus voucher, kamu bisa ketik voucher zalora. Atau kamu lagi mau mencari pepper spray untuk persiapan solo traveling ke Honduras, kamu bisa mencarinya di lazada, tinggal ketik di kolom pencarian voucher lazada. Atau mencari kode promo UBER juga bisa. Bagaimana dengan Gojek? Ada juga kode promo Gojek Special.

Terus mau mencari apa lagi? Buanyak! Misalkan kamu mau mencari telepon pintar supaya bisa melepas kangen dengan cara video call-an dengan abang yang tinggal di benua yang terletak 18 ribu kilometer jauhnya kamu bisa tinggal ketik voucher MatahariMall. Atau kamu lagi mau mencari deterjen, sabun colek, sabun mandi, pembersih lantai dan kebutuhan rumah tangga lainnya, tinggal klik aja gambarnya yang ada di halaman utama shopback. Aduh semua ada di sini nggak bisa saya sebutin satu per-satu.

zalora1

Setelah kamu sudah menemukan barang yang ingin dicari dan mengetik nama toko atau produknya di kolom pencarian maka akan muncul hasil pencarian toko atau produk yang kamu cari. Dari situ kita bisa memilih kode promo atau voucher, kupon, promo atau kode diskon yang terdapat di toko yang sedang kamu cari. Setelah mengklik maka kamu akan diarahkan langsung ke toko tersebut. Kemudian kamu bisa belanja sesuka hati.

zalora2

Supaya bisa mendapatkan cashback kamu harus selalu transaksi dari shopback dan melakukan pembayaran. Oh iya, sebelumnya jangan lupa register dulu di cashback. Setelah kamu belanja melalui cashback maka cashback akan ditambahkan ke akun kamu dalam waktu 2 hari. Berapa cashbacknya? Tergantung produk yang kamu pilih, ada yang 3%, 10% dan 15%.

Lalu bagaimana dengan keamanannya? Tenang, belanja di ShopBack aman dan terpercaya karena telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. Solusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in Aja!

Advertisements

20 thoughts on “Belanja Online Dapet Cashback?”

      1. Hahaha.. kesian kalau disuruh beli mulu.. aku kalap beli sweater di secondhandshop haha.. Nyari celana olahraga yang model parasut gitu, telat mulu gak kebagian rebutan ma pekerja kebun anggur hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s