Uncategorized

Mendadak ke Machu Picchu

Gaya bener judulnya, ke Machu Picchu kok dadakan. Tapi emang bener sih, saya baru memutuskan untuk beli tiket ke Machu Picchu sekitar h-2 sebelum berangkat. Harga tiketnya? Mahal wkwk. Bodo amat mumpung lagi di Amerika Selatan. Kapan lagi bisa ke sini. Banyak drama buat sampe ke sini, sampe bikin saya pengen nangis, marah dan pengen cepet pulang. Lagian kena jebakan budget airlines mulu, duit gue abis ish! Lagian ke Amerika Selatan cuma bawa duit US$365 TUNAI! 🤣

Continue reading “Mendadak ke Machu Picchu”

Advertisements
Traveling

Mendadak ke Jepang

20181012_1107291142238338.jpg

Sebenarnya nggak mendadak sih, saya udah beli tiket pesawat ke Tokyo sejak 7 bulan sebelum keberangkatan. Namun, karena saya nggak begitu semangat, maka saya agak males-malesan waktu berangkat ke Jepang. Kenapa? Karena kepala saya disibukan dengan urusan seleksi beasiswa. Pada saat saya ke Jepang bersamaan dengan tes seleksi berbasis computer di BKN. Untungnya saya kebagian jadwal di Jakarta tahap ke-2, yang jadwalnya setelah pulang dari Jepun. Jadi saya masih bisa berangkat sambil bawa buku latihan soal TPA, tapi dipelajarin mah kagak. Disaat berdekatan juga saya akan menghadapi tes TPA beasiswa di tempat yang lain. Bawa buku TPA cuma berat-beratin barang bawaan, yang penting niatnya udah dicatet ya kan.  Eits, saya nggak akan cerita beasiswa lagi di sini. Fokus ceritain jalan-jalan ke Jepun.

Continue reading “Mendadak ke Jepang”

Uncategorized

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities

20160918_091349.jpg

Nggak kerasa hari ini udah memasuki puasa hari ke-8, waktu bekerja kurang lebih 2 minggu lagi sebelum mulai libur lebaran yay! Libur lebaran tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya, dan yang lebih menyenangkan adalah nggak dipotong cuti tahunan, bahagia sekali saya. Kemarin saya denger di berita juga kalo pembagian tunjangan hari raya sudah dekat. Gaji, thr, tunjangan, dalam satu bulan bisa sedikit kaya mendadak hihi. Tangan saya udah gatel aja mau beli tiket. Ealah kemarin udah sobek tiket deng hiks.

Continue reading “RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities”

Uncategorized

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

20180221_180915-141640596.jpg

Mayday mayday!! Sekarang udah bulan Mei, sebentar lagi udah bulan puasa, bulan depan udah lebaran, whoaaa! Kayaknya baru kemarin kita puasa dan lebaran, nggak berasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan kembali. Bilang apa adek-adek? Alhamdulillah.

Continue reading “Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia”

Traveling

Girls Trip to Vietnam

20180324_091326799812077.jpg
Fishing Village

“Kak Bijo, aku udah beli tiket ke Vietnam!” Kata Winny. Saya sih cuek aja pas dikabarin kalo dia udah beli tiket ke Vietnam. Abisnya saya antara pengen nggak kepengen banget ke Vietnam. Tapi yen tak pikir-pikir, kapan lagi saya bisa jalan sama dia, masak ke Blok M mulu jalan barengnya. Yoweslah saya juga mau ikut ke Vietnam.

Continue reading “Girls Trip to Vietnam”