Traveling

Bukan tentang Georgia

20160923_134518

Halooooo apa kabar? Udah lama banget saya nggak ngeblog. Seharusnya saya udah posting tentang perjalanan saya waktu ke Azerbaijan, Georgia dan Armenia tapi tapi tapi… Jangan salahkan siapa-siapa, karena mencari kambing hitam itu nggak baik. Mendingan mencari kambing guling, kambing sop atau empal gentong yang bisa bikin hati senang dan perut kenyang. Continue reading “Bukan tentang Georgia”

Traveling

Piknik ke Mount Edith Cavell

 

DSCF5083
Mount Edith Cavell

Gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba saya kepengen ke Amerika lagi. Aaaak saya pengen ke Amerika lagi!! Saya pengen ke Kanada lagi!! Tapi tapi tapi tapi… Tapi apa daya, harga tiketnya selangit membuat saya cuma bisa ngayal. Terus saya inget dong, kan dulu saya pernah ke Amerika. Daripada ngayal pengen ke sana mendingan coba inget-inget perjalanan ke Amerika Utara setengah tahun yang lalu. Terus ada yang nanya dong, dulu ke Amerika ame siape neng?  Sendiri bang, tapi di sananya rame-rame (berdua, bertiga, berempat). Continue reading “Piknik ke Mount Edith Cavell”

Traveling

What If…

dscf5511.jpg
Me in Peyto Lake

Hello everyone, welcome to my blog! Do you miss me??? Do you love me?? Eaaa haha.  It’s been a month since the last time i posted a travel journal in my blog (postingan galaw kemaren nggak diitung yak), How much does it cost to travel to Europe. I hope that help for those who wants to visit Europe.

Continue reading “What If…”

Traveling

Biaya Liburan di Eropa

wpid-20151006_094537.jpg
Uang jajan

Ceritanya dalam waktu dekat ada teman yang mau kelayapan ke Eropa nih, terus saya sirik? Enggak dong, kan udah pernah. Nah saya kepoin dong, berapa kira-kira biaya perjalanan yang bakalan dia abisin selama sebulan di Eropa. Dan dia menyebutkan angka yang wow! Maksudnya lebih kecil daripada biaya yang saya abisin waktu ke Eropa dulu. 15 juta, kok bisa!? Saya nantangin dia apakah dia bisa keluarin biaya segitu atau enggak. Bisa aja kalo nginep di rumah orang, jalan-jalan dianterin, makan ditraktir. Baek banget yak orangnya

Continue reading “Biaya Liburan di Eropa”

Traveling

Menyusuri Sisa Reruntuhan Pompeii

cimg3899
Pompeii

Pagi itu kami tiba di Napoli pukul 5 subuh. Setelah keluar dari bus kami duduk-duduk di halte mengumpulkan nyawa terlebih dahulu. Harus saya akui, bahwa tidur malam 2,5 jam itu sangatlah kurang. Karena tiket 1 pounds saya bela-belain naik bus malam dari Roma ke Pompeii. Abis gimana yak, murah banget tiketnya. Total biaya saya dari Roma ke Napoli pp cuma 50 rebu rupiah doang. Kalo naik kereta bisa ratusan rebu kan, hidup ngirit hahaa!

Continue reading “Menyusuri Sisa Reruntuhan Pompeii”

Traveling, Uncategorized

Ke Mana Lagi?

20160921_113526.jpg Maligne Lake

Hadeuh ini ya masih awal tahun udah banyak yang nanya saya mau ke mana lagi tahun ini. Kalo boleh jujur  tempat yang pengen saya datengin itu cuma satu yaitu pelaminan, tapi gimana yah. Jadi harus realistis aja dah, kalo ditanya tahun ini mau ke mana maka saya akan menjawab tidak tahu bulat digoreng dadakan anget-anget lima ratusan.

Continue reading “Ke Mana Lagi?”

Traveling

Perjalanan Panjang ke Napoli

cimg3899
Pompeii

Tiba-tiba saya kepengen ngeblog. Tiba-tiba kepengen posting perjalanan waktu ke Eropa. Tiba-tiba saya ngantuk, kemudian matiin laptop dan tidur siang. Nggak deng hehe! Yuk ah kita flashback ke tahun 2015, ketika saya melakukan perjalanan ke benua Eropa. Kali ini saya mau cerita pengalaman perjalanan saya ke Napoli, Italia, negara ke-4 yang saya kunjungi di Eropa. Continue reading “Perjalanan Panjang ke Napoli”