Traveling

Ke Mana Aja di Jogja?

278914_1989482934074_396094_o
Candi Prambanan

Beberapa waktu lalu saya pernah bilang kalo saya lagi kangeeeeen banget! Bukan bukan, saya bukan lagi kangen sama Mas Jogja, tapi kangen sama Jogjanya itu. Iya sih tiap tahun saya dan keluarga mudiknya ke desa yang masih masuk propinsi DIY, tapi kaan… mudik kemarin saya nggak mudik ke Jogja, malah mudik ke Amerika silaturahmi ketemu pacar hayalan haha. Continue reading “Ke Mana Aja di Jogja?”

Traveling

Piknik, pentingkah?

20170623_140926
Tempat piknik

Kalo ada yang nanya gini udah pasti akan saya jawab, PENTING! Kenapa? Karena kalo nggak piknik saya bakalan stress, kalo udah stress saya gampang sakit, kalo udah sakit nanti keluar duit buat berobat dan gak bisa kerja, dan kalo nggak kerja nggak bisa cari duit dong. Duit, seakan-akan penting banget gitu ya. Abis gimana dong, saya belum ada yang menafkahi jadi harus nyari duit sendiri buat bertahan hidup #eaaaa

Continue reading “Piknik, pentingkah?”

Traveling

Biaya Liburan ke Azerbaijan, Georgia, Armenia, Iran

20170419_140230(0)
Armenia

Beberapa waktu lalu saya baru saja kembali dari perjalanan mengunjungi 4 negara selama total 12 hari, (4 in 1, 4 negara 1 kali kunjungan). Barangkali diantara kalian ada yang penasaran berapakah biaya yang saya habiskan untuk mengunjungi ke-4 negara tersebut.

Continue reading “Biaya Liburan ke Azerbaijan, Georgia, Armenia, Iran”

Traveling

Dream Takes You to Denali National Park

 

 

20160913_132553“Dream takes you anywhere.”

Ini tepat nggak sih saya bikin tagline blog kayak begini? Jadi ngajarin orang buat ngimpi dan ngayal setinggi-tingginya. Kemudian saya sadar kalo selama ini saya hidup dalam dunia mimpi. Bangun Bijo, banguuuuun!!! Badan saya di Indonesia tapi pikiran saya lagi di Amerika. Something’s wrong with me. Help me!! Nggak move on kaaaan. Baiklah, daripada saya sendirian yang berada di alam mimpi, lebih baik saya mengajak kalian ke alam mimpi juga. Yaituuuuu ke Alaska. Aha, saya mau posting tentang Alaska lagi, wohooo!! Continue reading “Dream Takes You to Denali National Park”

Traveling

Balada Hampir Ketinggalan Pesawat ke Iran

20170413_153130
Difoto dari pesawat di KLIA

Udah telat belum kalo mau cerita tentang perjalanan saya ke 4 negara sebulan yang lalu?? Sayanya udah agak lupa gitu, semangat nulisnya ketimpa sama semangat saya dalam mencari informasi tujuan wisata baru lagi. Belum ya, kan baru sebulan. Baiklah, mari kita mulai! Continue reading “Balada Hampir Ketinggalan Pesawat ke Iran”

Traveling

Bukan tentang Georgia

20160923_134518

Halooooo apa kabar? Udah lama banget saya nggak ngeblog. Seharusnya saya udah posting tentang perjalanan saya waktu ke Azerbaijan, Georgia dan Armenia tapi tapi tapi… Jangan salahkan siapa-siapa, karena mencari kambing hitam itu nggak baik. Mendingan mencari kambing guling, kambing sop atau empal gentong yang bisa bikin hati senang dan perut kenyang. Continue reading “Bukan tentang Georgia”

Traveling

Piknik ke Mount Edith Cavell

 

DSCF5083
Mount Edith Cavell

Gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba saya kepengen ke Amerika lagi. Aaaak saya pengen ke Amerika lagi!! Saya pengen ke Kanada lagi!! Tapi tapi tapi tapi… Tapi apa daya, harga tiketnya selangit membuat saya cuma bisa ngayal. Terus saya inget dong, kan dulu saya pernah ke Amerika. Daripada ngayal pengen ke sana mendingan coba inget-inget perjalanan ke Amerika Utara setengah tahun yang lalu. Terus ada yang nanya dong, dulu ke Amerika ame siape neng?  Sendiri bang, tapi di sananya rame-rame (berdua, bertiga, berempat). Continue reading “Piknik ke Mount Edith Cavell”