Uncategorized

Baju Lebaran

WhatsApp Image 2017-04-25 at 4.15.48 AM
Nungguin lebaran

Lebaran sebentar lagi, asik!! Eits masih 20 hari lagi deng. Tapi nggak lama lagi itu, kurang sebulan lagi, uwow!! Seneng deh kalo udah tengah-tengah bulan Ramadhan menjelang lebaran, suasananya beda. Maksudnya kalo bulan ramadhan itu suasananya beda dengan bulan biasa. Mulai dari sahur sampai maghrib auranya berasa beda. Kalo kamu tinggal di kampung kaya saya, tiap jam 2 malem itu anak-anak udah rame keliling ngebangunin orang sahur. Kemudian tiap magrib suara petasan jedar-jeder di depan rumah bikin saya kaget bukan kepalang. Tiap malem kita bisa mendengarkan alunan pengajian dari mesjid, ah adeeem.

Continue reading “Baju Lebaran”

Traveling

Dream Takes You to Denali National Park

 

 

20160913_132553“Dream takes you anywhere.”

Ini tepat nggak sih saya bikin tagline blog kayak begini? Jadi ngajarin orang buat ngimpi dan ngayal setinggi-tingginya. Kemudian saya sadar kalo selama ini saya hidup dalam dunia mimpi. Bangun Bijo, banguuuuun!!! Badan saya di Indonesia tapi pikiran saya lagi di Amerika. Something’s wrong with me. Help me!! Nggak move on kaaaan. Baiklah, daripada saya sendirian yang berada di alam mimpi, lebih baik saya mengajak kalian ke alam mimpi juga. Yaituuuuu ke Alaska. Aha, saya mau posting tentang Alaska lagi, wohooo!! Continue reading “Dream Takes You to Denali National Park”

Traveling

Balada Hampir Ketinggalan Pesawat ke Iran

20170413_153130
Difoto dari pesawat di KLIA

Udah telat belum kalo mau cerita tentang perjalanan saya ke 4 negara sebulan yang lalu?? Sayanya udah agak lupa gitu, semangat nulisnya ketimpa sama semangat saya dalam mencari informasi tujuan wisata baru lagi. Belum ya, kan baru sebulan. Baiklah, mari kita mulai! Continue reading “Balada Hampir Ketinggalan Pesawat ke Iran”

Traveling

Bukan tentang Georgia

20160923_134518

Halooooo apa kabar? Udah lama banget saya nggak ngeblog. Seharusnya saya udah posting tentang perjalanan saya waktu ke Azerbaijan, Georgia dan Armenia tapi tapi tapi… Jangan salahkan siapa-siapa, karena mencari kambing hitam itu nggak baik. Mendingan mencari kambing guling, kambing sop atau empal gentong yang bisa bikin hati senang dan perut kenyang. Continue reading “Bukan tentang Georgia”

Traveling

Piknik ke Mount Edith Cavell

 

DSCF5083
Mount Edith Cavell

Gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba saya kepengen ke Amerika lagi. Aaaak saya pengen ke Amerika lagi!! Saya pengen ke Kanada lagi!! Tapi tapi tapi tapi… Tapi apa daya, harga tiketnya selangit membuat saya cuma bisa ngayal. Terus saya inget dong, kan dulu saya pernah ke Amerika. Daripada ngayal pengen ke sana mendingan coba inget-inget perjalanan ke Amerika Utara setengah tahun yang lalu. Terus ada yang nanya dong, dulu ke Amerika ame siape neng?  Sendiri bang, tapi di sananya rame-rame (berdua, bertiga, berempat). Continue reading “Piknik ke Mount Edith Cavell”

Traveling

What If…

dscf5511.jpg
Me in Peyto Lake

Hello everyone, welcome to my blog! Do you miss me??? Eaaa haha.  It’s been a month since the last time i posted a travel journal in my blog (postingan galaw kemaren nggak diitung yak), How much does it cost to travel to Europe. I hope that help for those who wants to visit Europe.

Continue reading “What If…”