Traveling

Kopi Darat Gara-gara Kunci Gembok Ilang

Gembok cinta di sungai Yarra 11-12-2014  (foto gak nyambung)
Gembok cinta di sungai Yarra 11-12-2014 (foto gak nyambung)

Dari dulu cita-cita saya adalah bisa geret koper sambil kerja, kayaknya keren aja gitu. Kali ini saya mau cerita pengalaman kopi darat dengan teman blogger eks Multiply waktu melakukan perjalanan dinas ke pulau Batam. Konyol banget sih ini ceritanya. Sebenarnya saya udah sering ketemu dengan teman MP ini di Jakarta, tapi kali ini kan beda lokasinya, di pulau Batam getoh. Jadi ya mumpung, sekali dayung dapet 2 pulau orang. Di Batam saya kopi darat sama mas Suga dan Lerie, cs nih mereka ceritanya.

Perjalanan ke Batam itu adalah kali pertama saya ngerasain naik pesawat gratisan. Emang sih tujuan utamanya bukan buat jalan-jalan tapi buat kerja, tapi teteup aja saya seneng buanget bisa melihat bagian lain dari Indonesia. Yeay dream come true! Saya khusus beli koper buat perjalanan perdana saya ini. Biasanya ke mana-mana saya selalu bawa ransel kan. Koper saya ini kan masih baru, tapi sayangnya saya udah lupa aja kode sandinya, duh atau emang sayanya aja yang norak nggak ngerti ngotak-atik kode di koper. Ya maklum aja yahhh. Continue reading “Kopi Darat Gara-gara Kunci Gembok Ilang”