Iseng Doang

Celamitan

DSC_0548

Pada dasarnya saya tipe orang yang menyenangkan (menurut saya lho hehe), tapi mood saya bisa mendadak berubah saat seseorang mulai berbicara tentang uang. Yupp uang adalah sesuatu yang sensitif untuk dibicarakan walaupun sekedar bercanda. Kayak tadi pagi misalnya, sekarang kan saya lagi di kampus, rencananya kelar dari acara nanti siang saya ngusulin temen-temen buat melipir ke mall depan kampus. “Eh kita karokean yuk!” | “Lo yang bayar kan!” #Jleb

Saya langsung diem dong. Please deh setiap saya ngajak ngapa-ngapain pasti minta traktir, walaupun gak saya bayarin juga sih. Ini ngajak karokean juga bukan ide saya doang, tapi rame-rame. Masalahnya dia ngomong gini bukan cuma sekali, tapi sering banget. Saya pernah sekali traktir nonton kok di bioskop ber-8 (patungan ber-2), saking pengennya menikmati kebersamaan sama temen-temen, tapi gak gitu juga kali. Tiap pengen kumpul bareng minta ditraktir. Saya sampe pernah dibilang medit sama salah satu temen yang lain.Tapi diluar ngomongin duit, saya senang berteman dengan mereka hehe. Continue reading “Celamitan”

Advertisements