Traveling

Girls Trip to Vietnam

20180324_091326799812077.jpg
Fishing Village

“Kak Bijo, aku udah beli tiket ke Vietnam!” Kata Winny. Saya sih cuek aja pas dikabarin kalo dia udah beli tiket ke Vietnam. Abisnya saya antara pengen nggak kepengen banget ke Vietnam. Tapi yen tak pikir-pikir, kapan lagi saya bisa jalan sama dia, masak ke Blok M mulu jalan barengnya. Yoweslah saya juga mau ikut ke Vietnam.

Continue reading “Girls Trip to Vietnam”

Advertisements
Traveling

Mendadak ke Vietnam

Ceritanya saya baru pulang dari wiken trip ke Vietnam. Awalnya saya nggak minat ke Vietnam karena menurut saya sama aja kaya Indonesia. Gara-gara rame sama ajakan jalan di grup sebelah, akhirnya saya tergoda untuk beli tiket ke Ho Chi Minh.

Continue reading “Mendadak ke Vietnam”