Traveling

Another Baper Story in Isfahan

20161119_101624.jpg

Akhirnya setelah Pak Ali dan Ali berbicara panjang lebar di depan mobil dan mencapai kesepakatan, saya dipersilakan untuk keluar dari mobil oleh Pak Ali. Ya ampun lama bener yak mereka ngobrolnya, kayak lagi negosiasi pertukaran sandera hiiiy. Continue reading “Another Baper Story in Isfahan”

Traveling

Amankah ke Iran Sendirian?

20161119_160351.jpg
di Isfahan

“Aku mau ke Iran! 

“Haaaa ngapain? Mau gabung SISI (bacanya dibalik)!”

“Mau kawin kontrak!?”

“Mau ikut perang!?”

“Awas kena rudal nyasar!?”

Ya ya ya, itulah komentar orang-orang ketika mengetahui saya akan ke Iran 3 minggu yang lalu. Segitu menakutkannyakah Iran di mata orang Indonesia??

Continue reading “Amankah ke Iran Sendirian?”

Traveling

Trip Baper ke Iran

wp-1480085581917.jpeg
Bijo terdampar ke Iran

A : “Eh baru balik dari Iran ya, bawa oleh-oleh apa?”
B : “Uhmm nganu, cuma bawa perasaan doang. Aku bapeeeer, huaaaaaaaaaa…”

Seumur-umur baru kali ini saya baper berlebihan, padahal saya kan orangnya selalu realistis dan nggak pernah baperan kayak gini huhuu. Ya maklum jomblo, ada yang perhatian dikit langsung kegeeran 😂

Continue reading “Trip Baper ke Iran”

Traveling

Cerita ke Iran

 

20161117_182907.jpg
Pesawat yang akan membawaku ke Tehran

Haiiii masih ada lanjutan cerita ke Iran nihhh! Postingan yang pertama kemaren saya posting sebelum tiba di Iran. Nah yang kedua ini saya ketik saat di pesawat dan posting setelah nemu wi-fi di Tehran. Tapi sayangnya gak nemu wifi di sana dan baru diposting pas udah pulang. Continue reading “Cerita ke Iran”