My Story

Dompet Wanita, Penting Nggak Sih?

20170625_154416

Liburan sudah selesai, saatnya kita kembali dihadapkan pada rutinitas harian, entah berkutat dengan pekerjaan atau kuliah atau kesibukan di rumah. Heran deh, sampai sekarang saya masih berasa jetlag sepulang dari Amerika minggu yang lalu. Setiap sore sekitar jam 4 saya sudah tidur terlelap seperti orang pingsan di bus, sampai di rumah masih dilanjutkan lagi tidurnya sampai tengah malam. Kemudian setelah puas tidur saya akan lari ke dapur dan ngambil makan, nonton tv, tidur lagi sampai subuh. Jetlag ini nggak bisa dikalahkan dengan sugesti ternyata, memang harus dilalui huhu. Padahal sama NYC perbedaan waktunya cuma 11 jam doang, nggak kaya waktu ke Alaska yang sampe 15 jam.

Continue reading “Dompet Wanita, Penting Nggak Sih?”

Traveling

Jetlag!

20160925_075651.jpg
Di Taoyuan, Taipei

Halooo, saya datang lagi! Saya udah pulang dari Alaska dan Kanada! Hari ini adalah hari ke-3 saya pulang dan masih aja berasa jetlagnya walaupun udah mensugesti diri saya untuk enggak jetlag. Badan emang nggak bisa diboongin ternyata. Continue reading “Jetlag!”