Iseng Doang

The Power of Marah

Cerita 1
Inhale exhale tarik nafas dalam dalammm! Pernahkah kalian merasa sangat marah? Marah sama siapa aja atau karena apa aja. Saya pernah lho, sering malah. Tapi karena marah inilah saya bisa maju. Marahnya ini membawa saya ke arah yang positif. Lho kok bisa? Saya bukannya marah sama orang trus berniat jahat kayak di pilem-pilem yak, amit-amit dah hiiiyy.

Marah itu bisa memotivasi seseorang untuk bertindak lebih jauh. Kalo saya sih biasanya kalo lagi marah banget biasanya malah memotivasi saya buat maju. Misalnya saya lagi marah sama keadaan, kok gini-gini aja nasib saya. Saya pengen banget kerja, nabung dan jalan-jalan ke luar negeri. Saya udah ngelamar kerja dari pabrik ke pabrik buat posisi jadi administrasi aja nggak pernah keterima. Interview sih sering, hampir tiap minggu ada panggilan interview tapi keterima mah enggak. Saya sampe malu minta duit ibu saya terus buat ongkos ngelamar kerja. Saya kzl, mungkin saya kurang berusaha dan kurang berdoa serta kurang beramal kali. Continue reading “The Power of Marah”