Tiket Pesawat

Pengalaman Berburu Tiket Pesawat ke Eropa

Foto pinjem dari http://www.premiumtours.co.uk/tours/tour/paris-day-trip-with-champagne-lunch-on-the-eiffel.id68.html
Foto pinjem dari http://www.premiumtours.co.uk/tours/tour/paris-day-trip-with-champagne-lunch-on-the-eiffel.id68.html

Eciyeehh udah bikin postingan ini aja, berangkatnya juga belom hehe. Kali ini saya mau berbagi tips cara ngedapetin tiket pesawat murmer ke yurop, walaupun dolar amerika dan euro lagi melambung tinggi, abaikan saja, kan belinya pake kurs malaysia ringgit (padahal mah gak ngaruh)

Beberapa hari setelah saya pulang dari New Zealand saya mulai menabung mimpi lagi, yaitu mimpi ke yurop di tahun 2015. Saya mulai daftar newsletter airlines timur tengah seperti Emirates dan Qatar Airways, karena cita-cita saya kepengen terbang ke yurop dengan kedua airlines tersebut. Tapi saya nggak menutup kemungkinan terbang dengan maskapai lain seperti KLM atau Air France kalo harga tiketnya lebihmurah. Continue reading “Pengalaman Berburu Tiket Pesawat ke Eropa”

Advertisements