Traveling

Biaya Liburan di Eropa

wpid-20151006_094537.jpg
Uang jajan

Ceritanya dalam waktu dekat ada teman yang mau kelayapan ke Eropa nih, terus saya sirik? Enggak dong, kan udah pernah. Nah saya kepoin dong, berapa kira-kira biaya perjalanan yang bakalan dia abisin selama sebulan di Eropa. Dan dia menyebutkan angka yang wow! Maksudnya lebih kecil daripada biaya yang saya abisin waktu ke Eropa dulu. 15 juta, kok bisa!? Saya nantangin dia apakah dia bisa keluarin biaya segitu atau enggak. Bisa aja kalo nginep di rumah orang, jalan-jalan dianterin, makan ditraktir. Baek banget yak orangnya

Continue reading “Biaya Liburan di Eropa”

Advertisements
Traveling

Perjalanan Panjang ke Napoli

cimg3899
Pompeii

Tiba-tiba saya kepengen ngeblog. Tiba-tiba kepengen posting perjalanan waktu ke Eropa. Tiba-tiba saya ngantuk, kemudian matiin laptop dan tidur siang. Nggak deng hehe! Yuk ah kita flashback ke tahun 2015, ketika saya melakukan perjalanan ke benua Eropa. Kali ini saya mau cerita pengalaman perjalanan saya ke Napoli, Italia, negara ke-4 yang saya kunjungi di Eropa. Continue reading “Perjalanan Panjang ke Napoli”