Traveling

Piknik, pentingkah?

20170623_140926
Tempat piknik

Kalo ada yang nanya gini udah pasti akan saya jawab, PENTING! Kenapa? Karena kalo nggak piknik saya bakalan stress, kalo udah stress saya gampang sakit, kalo udah sakit nanti keluar duit buat berobat dan gak bisa kerja, dan kalo nggak kerja nggak bisa cari duit dong. Duit, seakan-akan penting banget gitu ya. Abis gimana dong, saya belum ada yang menafkahi jadi harus nyari duit sendiri buat bertahan hidup #eaaaa

Continue reading “Piknik, pentingkah?”

Advertisements