Iseng Doang

Cinta

img20160504151233.jpg

aloooo, long weekend lagi niiiiih! Apa kabar kalian? Pasti lagi pada liburan yah? Saya dong lagi bebenah di rumah hehe.

Minggu-minggu ini adalah waktu terbaik untuk liburan, dengan cuti 3 hari kita bisa dapet libur 9 hari. Terus 9 hari bisa ke mana? Buanyak banget!

9 hari tuh ya bisa dapet libur ke Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, Eropa mungkin? Gawat gawat pikiran saya lagi ada di Eropa nih, padahal saya kan gak ada rencana ke sana. Yang pasti-pasti sih saya udah pegang tiket ke bioskop, 3 tiket lagi, tapi udah kepake semalem.

Biar kekinian kayak anak muda di jamannya masa kini saya ikut-ikutan nonton film AADC2. Saya tersekima dengan penampilan 4 geng Cinta yang tetap seru dan kompak. Tapi pas liat kehidupan Rangga di Ney York kok keliatan suram banget. Suram karena nggak dikelilingi cinta dan keluarga mungkin. Karena 2 hal itulah yang membuat seseorang menjadi hidup. Cinta bukan si Cinta yak, tapi cinta a.k.a. LOVE alias sarang alias elska alias ai pokoknya gitu dah, ngerti kan? Saya nangis lho pas liat adegan pertemuan kembali Rangga dengan ibundanya, cengeng haha. Continue reading “Cinta”

Advertisements