Traveling

Resolusi Traveling 2016

20151002_122826
i’m an ice queen

Kalo ditanya mau ke mana lagi di tahun 2016 nanti, saya akan menjawab mau ke… ah gak bisa banget saya pake rahasia-rahasiaan, seharusnya sebelum pergi kan gak boleh cerita-cerita karena gak baek. Iya kalo rencananya berjalan sesuai harapan, tapi kalo ternyata gak berjalan sesuai keinginan kan malu jadinya. Saya sih bukan tipe begitu, saya cerita aja di marih supaya bisa jadi motivasi buat saya untuk melakukan perjalanan. Gpp gak ada kejutan juga.

Kalo baca postingan dulu-dulu sebetulnya udah ketauan banget saya mau kemana tahun depan. Saya udah pegang 3 tiket pesawat ke luar negeri, Kuala Lumpur itu masup luar negeri kan haha. Kalo dikumpulin satu-satu sebetulnya tiketnya itu ada banyak, kalo ditotal adalah 10 kali gonta-ganti pesawat hihi. Salah satu tiket pp kayaknya bakalan saya angusin karena jatah cuti yang nggak mencukupi. Jadi cuma tersisa 2 tiket dengan tujuan yang berbeda. Continue reading “Resolusi Traveling 2016”