Uncategorized

Kursus di Luar Negeri?

CIMG6280
Salah satu bangunan di kampus

Hari gini masih belajar? Ya bagus itu!! Emangnya kenapa kalo belajar terus-terusan? Kalo mampu sih gpp. Duh sebenernya saya kepengen ngelanjutin kuliah S2 deh, tapi kalo keasikan kuliah nanti ketuaan di bangku kuliah dong, trus tambah dibully sama temen-temen kantor.

Saya kan terlahir bukan dari keluarga kaya atau tajir, saya berasal dari keluarga biasa-biasa saja. Waktu jaman sekolah saya lumayan dapet ranking mulu, tapi tapi tapi belom pernah dapet beasiswa minimal 1 semester aja. Waktu Jaman SMA yang dapet ranking 1 dibebaskan dari bayar SPP, kan lumayan banget tuh. Tapi saya nggak pernah ranking 1, dapetnya 2 mulu dudududu. Pernah daftar kuliah ikatan dinas jaman lulus SMA tapi nggak lulus. Pernah daftar di STAN, STPDN, STPI ato dulunya PLP Curug, keren dong ambil jurusan penerbang, tapi sayanya kabur pas tes ke-2. Taun depannya pengen daftar lagi ambil jurusan lain, eh sayanya udah lupa keasikan kuliah. Saya kan penasaran pengen ngerasain dapet beasiswa tapi kemampuan seadanya! Continue reading “Kursus di Luar Negeri?”