Traveling

Mendadak ke Machu Picchu

Gaya bener judulnya, ke Machu Picchu kok dadakan. Tapi emang bener sih, saya baru memutuskan untuk beli tiket ke Machu Picchu sekitar h-2 sebelum berangkat. Harga tiketnya? Mahal wkwk. Bodo amat mumpung lagi di Amerika Selatan. Kapan lagi bisa ke sini. Banyak drama buat sampe ke sini, sampe bikin saya pengen nangis, marah dan pengen cepet pulang. Lagian kena jebakan budget airlines mulu, duit gue abis ish! Lagian ke Amerika Selatan cuma bawa duit US$365 TUNAI! ūü§£

Continue reading “Mendadak ke Machu Picchu”

Iseng Doang

Kalau Saya ke Eropa Lagi…

20151009_140604
Peta Eropa di hostel di Roma

Mari kita ngayal! Seandainya ada dermawan yang berbaik hati memberikan saya voucher tiket pesawat KLM pp dari Jakarta ke Amsterdam kepada saya, maka saya akan dengan sangat hati menerima dan menggunakan tiket pesawat tersebut dengan sebaik-baiknya. Amiiin!¬†Kemudian yang di belakang saya¬†komentar, “Hah dermawan?¬†Tiket gratis?¬†Kalo mau tiket kerja dong!”¬†*abaikan, lanjutin posting¬†hihihihi Continue reading “Kalau Saya ke Eropa Lagi…”