Traveling

Traveling Tanpa Ribet

 

20161119_101350.jpg
Naqsh-e Jahan Square, Isfahan

Semakin ke sini saya semakin nggak kepengen apa-apa, nggak kepengen ribet, nggak kepengen belanja macem-macem. Bergaul dengan sesama teman yang menyebut dirinya kere (padahal aslinya gak begitu, masak kere kerjanya keliling dunia mulu) membuat saya semakin menghargai apa yang saya miliki seperti kesehatan, orang tua, keluarga, teman, waktu dan pekerjaan. Sebenarnya saya  mau cerita apa yaaaa haha. Continue reading “Traveling Tanpa Ribet”

Traveling

Pelit Bagasi

dscf5577 Saljuuuuuuu
Saya seneng liatin foto-foto orang yang traveling tapi tetap keliatan enak dipandang. Selain harus rajin mandi, dan bisa dandan, mereka juga harus pintar memadupadankan pakaian yang dibawa pada saat traveling. Saya juga suka mengamati sepatu yang mereka kenakan pada saat difoto, dalam sekali trip ada yang sepatunya ganti-ganti sampe 5 kali pas difoto. Yang ada di pikiran saya adalah, berapa kg bobot koper yang mereka bawa hihi. Continue reading “Pelit Bagasi”

Iseng Doang

Koper Baru

screenshot_2016-06-18-10-21-24-1.png
Foto dari sini

Jadi ceritanya sebulanan ini saya lagi seneng liatin model-model ransel di internet mulai dari yang bukaan seleting atas, seleting depan, warna ungu, hitam, pink, kapasitas 30 liter, 40 liter sampe 50 liter. Saya liatin ransel melalui hengpon sambil ngebayangin rtw selama 3 bulan ke negara impian saya. Ini cuma ngayal ya ceritanya. Sejak saat itu saya semangat kepengen beli ransel baru bukaan depan seperti koper yang kapasitasnya 40-50 liter. Saya sampe bela-belain nyamperin toko outdoor di beberapa mall buat nyari ransel impian saya, sampai pada akhirnya..

Pada suatu pagi, setelah bangun untuk siap-siap sahur saya mendadak nggak bisa menggerakan badan saya seperti biasa. Setiap gerak timbul rasa nyeri luar biasa pada tulang pinggul belakang saya. Untuk bergerak sedikit aja sakitnya nggak ketolongan. Lebay banget sih haha.

Continue reading “Koper Baru”

Traveling

Persiapan Kelayapan ke Eropa

Gembolan buat yurotrip
Gembolan buat eurotrip

Wot? Eropa!? Apa saya nggak salah denger? Gilak, dolar lagi naek masak mau liburan ke luar negeri! Abisan mau gimana lagi, dulu kan beli tiketnya pas masih belom 14 rebu dolarnya. Kemaren pas kelar ngetes packing saya keluar kamar dan jalan-jalan sekeliling rumah sambil gembol ransel 2 biji dan bawa tas kamera sambil bilang ke emak kalo saya mau ke Eropa 2 minggu lagi. Dan tahukah kamu kalo ibu saya nggak percaya anaknya mau kelayapan ke Eropa haha. Baru juga balik dari Batam kemaren udah mau pergi lagi. Yah gimana dong namanya juga orang sibuk, preeetttt!! Continue reading “Persiapan Kelayapan ke Eropa”