Traveling

Escape to the Wild

20140729_121719
Africa van Java

Seneng deh kalo ada kata ‘wild’nya. Bayangan saya teralih ke padang savana, gurun pasir, tundra, atau kawanan harimau di Afrika sana. Mari kita ngelantur! Energi saya hari ini berlimpah. Kemaren seharian saya kebanyakan tidur siang jadi malemnya nggak bisa tidur. Setelah puas nonton drama korea sampe jam 1, saya langsung lari ke kasur dan paksain tidur tapi masih aja susah merem. Iseng-iseng saya buka facebook pake hp dan nggak sengaja liat foto teman nemu di jalan waktu traveling jaman dulu.

Wah asiknya dia baru aja posting foto jalan-jalan dari Italia. Fotonya yang bagus bikin saya makin penasaran dan saya klik lebih jauh sampe ke profilnya. Di situ saya gak sengaja liat profil orang yang juga pernah kami temui dulu. Kami pernah ngobrol dan ngebir bareng dulu (tapi saya nggak ikutan minum bir ya, kata bang haji gak boleh). Liat profil fesbuknya ah!!

Continue reading “Escape to the Wild”

Advertisements
Tiket Pesawat

Berburu Tiket ke Rumah Santa

img_20160326_211210.jpg
Tangga menuju pameran yang akan membawaku ke rumah santa nanti

Waduh nggak pede saya bikin postingan begini. Judulnya ini antara serius dan bercanda gitu. Mana ada rumah santa di kutub utara!? Rumah santa itu adanya di film kartun doang, selama ini itu yang saya percaya.

Nah, sekarang saya mau cerita pengalaman saya ngurus visa dan nyari tiket pesawat ke Amerika. Bentar bentar, Amerika? Nggak salah itu. Saya masih nggak percaya aja kalo udah punya tiket ke Amerika, mau ngapain coba saya ke sana, mau ke rumah mertua!? Hahaha! Amin amin.

Sebulan sebelum saya mau berangkat ke Selandia Baru, saya kena racun berbahaya dari teman saya. Temen saya ini emang dari tahun lalu udah ribut kepengen ke Amerika (yang kemudian disingkat US) tapi belom kesampean sampe tahun 2015 abis. Saya sih orangnya nggak panasan, dia mau ke US monggo. Saya sih udah seneng karena tahun lalu udah berkesempatan kelayapan ke negara dekat arctic circle, makanya nggak sirik. Baru ke situ aja saya udah ngerasa kedinginan parah, gimana kalo benar-benar menginjakkan kaki di lingkar kutub utara yang biasa garisnya saya liat di bola dunia, uwoooow! Continue reading “Berburu Tiket ke Rumah Santa”